Waspada
Waspada » Nova Zahara Buka Muscab PKS Se Kota Langsa
Aceh

Nova Zahara Buka Muscab PKS Se Kota Langsa

Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS, Nova Zahara saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang PKS se Kota Langsa di Kanasya Cafe dan Resto, Sabtu (13/3). Waspada/dede
Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS, Nova Zahara saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang PKS se Kota Langsa di Kanasya Cafe dan Resto, Sabtu (13/3). Waspada/dede

 

LANGSA (Waspada): Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS yang berasal dari Daerah Pemilihan 7 (Langsa & Aceh Tamiang), Nova Zahara mewakili Ketua DPW PKS Aceh, Tgk. Makhyaruddin Yusuf membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang PKS se Kota Langsa di Kanasya Cafe dan Resto, Sabtu (13/3).

Acara diawali dengan pembacaan SK untuk 5 DPC dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus.

Nova Zahara menyampaikan, fokus kepengurusan saat ini hanya 2 saja, yaitu penambahan jumlah anggota dari sekarang dengan banyak melakukan rekrutmen dan dilanjutkan dengan pembinaan anggota partai di semua gampong yang ada di Kota Langsa dan yang kedua adalah penambahan jumlah suara di Pemilu 2024.

“Semua kita yang telah diberikan amanah saat ini, saya selaku Ketua BPKK DPW PKS Aceh, Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kota Langsa dan seluruh pengurus DPC yang saat ini telah dilantik harus bekerja keras untuk mewujudkan 2 fokus kerja yang telah saya sampaikan di atas” tegas Nova.

Nova juga menambahkan bahwa menjadi tugas Pengurus DPC yang dilantik untuk sesegera mungkin melengkapi kepengurusan di tingkat ranting atau desa.

“Ujung tombak perekrutan dan pembinaan anggota ada di gampong-gampong atau Dewan Pengurus Tingkat Ranting (DPTR), oleh karena itu, saya berharap agar pengurus DPC yang baru di lantik dapat sesegera mungkin untuk membentuk pengurus di tingkat gampong,” tambah Nova.

Sementara Ketua DPC yang dilantik, Danil yang merupakan Ketua DPC Langsa Baro mengaku akan bekerja semaksimal mungkin sebagaimana arahan DPP, DPW dan DPD PKS.

“Kami tidak akan menyia-nyiakan amanah ini, Insya Allah kami akan berkerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan fokus kerja dan target sebagaimana yang diamanahkan,” tandas Danil.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2