Nasir Djamil Santuni 50 Anak Yatim Langsa

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada) : Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Nasir Djamil S.Ag, menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim piatu dalam wilayah Kota Langsa di Jalan TM Bahrum Ujong Blang Lorong Utama, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (23/4) malam.

H. Nasir Djamil .S.Ag yang juga anggota komisi 3 DPR RI, selesai shalat tarawih melakukan silaturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan di halaman kediaman Ketua Sabnas Kota Langsa H .Hasan Basri SH.MH.

Kedatangan Nasir Djamil dari Jakarta didampingi oleh Syukri Ar. ST (Abu Dalem) menuju ke lokasi acara silaturrahmi tersebut dimana dalam acara silaturrahmi tersebut juga menyerahkan satunan kepada kepada 50 orang anak yatim dilingkungan sekitar Kota Langsa sebagai wujud kepedulian Sabnas terhadap anak yatim.

“Pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan juga perhatian terhadap anak yatim apalagi kedepan mereka akan menghadapi hari raya Idul Fitri 1443 H,” ujar Syukri atau yang akrab disapa Abu Dalem.

Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Nasir Djamil S.Ag, saat menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim piatu dalam wilayah Kota Langsa di Jalan TM Bahrum Ujong Blang Lorong Utama, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (23/4) malam.

Masih menurut, Abu Dalem yang juga Pembina Sabnas Aceh, menambahkan acara silaturahmi yang diinisiasi oleh Sabnas dihadiri kurang lebih 200 tamu undangan lainya.

Dimana Nasir Djamil, memberikan pencerahan terkait kondisi terkini yang lagi tren dan viral juga isu politik secara nasional disampaikan secara gamblang dan para undangan menikmati secara serius dalam suasana keakraban sembari menikmati kopi yang telah disajikan.

“Malam silaturahmi tersebut dilanjutkan tanyak jawab seputar masa jabatan presiden tiga periode dan banyak hal lainnya yang dibahas dengan nuansa balutan kekeluargaan yang sangat kental,” tukas Abu Dalem. (crp).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.