Waspada
Waspada » Nagan Raya Raih Dua Kategori Teladan PKH Award Aceh 1 Tahun 2020
Aceh

Nagan Raya Raih Dua Kategori Teladan PKH Award Aceh 1 Tahun 2020

Koordinator Kabupaten PKH Kabupaten Nagan Raya Fathurrahman, S.Pd.I dan Pendamping Sosial PKH Kecamatan Seunagan Timur Cut Rauzatul Ilmi, S.Sos, MM meraih penghargaan kategori teladan PKH Award Aceh Wilayah Aceh 1, Senin (30/11).Waspada/Ist

NAGAN RAYA (Waspada): Koordinator Kabupaten PKH Kabupaten Nagan Raya Fathurrahman, S.Pd.I dan Pendamping Sosial PKH Kecamatan Seunagan Timur Cut Rauzatul Ilmi, S.Sos, MM meraih penghargaan kategori teladan PKH Award Aceh Wilayah Aceh 1 Program Keluarga Harapan tahun 2020.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Barat Daya Liza Marfandi, SSTP mewakili Kepala Dinas Sosial Aceh dalam acara PKH Award Aceh 1 Tahun 2020 di Babah Rot Kabupaten Aceh Barat Daya, Minggu 29 2020.

Koordinator Kab/kota Wilayah Aceh 1 teladan – I diraih oleh Koordinator Kabupaten Nagan Raya Fathurrahman. Sementara Pendamping Sosial PKH Kabupaten/kota wilayah Aceh 1 teladan – II diraih Cut Rauzatul Ilmi yang merupakan Pendamping Sosial Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.

Keduanya mendapatkan penghargaan dari Kepala Dinas Sosial Aceh berupa piagam penghargaan.

Fathurrahman mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut, dia juga berterima kasih kepada rekan-rekan pendamping dan administrator pangkalan data yang bertugas di Nagan Raya, karena apa yang telah diraih tersebut tidak terlepas dari peran pendamping dan administrator pangkalan data di lapangan.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memicu kembali semangat kami dalam bekerja,” katanya kepada Waspada,Senin (30/11)

Sebelumnya Koordinator Wilayah PKH Aceh 1 Mizar Liyanda, S.TP.,MP menyampaikan, PKH Award Aceh 1 tahun 2020 merupakan bagian dari apresiasi dan pengakuan Koordinator Wilayah terhadap SDM PKH di wilayah Aceh 1 atas capaian kinerja dalam tahun ini.

Selain itu, kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini juga menjadi ajang silaturrahmi dan peningkatan kapasitas bagi SDM PKH di wilayahnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menambah semangat kerja dan memacu kreativitas SDM PKH terhadap target capaian graduasi peserta PKH.

Mizar menambahkan, terdapat dua rangkaian kegiatan yaitu Turnamen Futsal Piala Korwil Aceh 1 dan penyerahan sertifikat bagi SDM PKH Aceh 1 yang dilaksanakan pada tanggal 28 – 29 November 2020, ini merupakan rangkaian dari kegiatan PKH Award Aceh 1 tahun 2020.

“Turnamen tersebut menjadi sarana bagi SDM PKH menyalurkan hobi dalam berolah raga khususnya sepak bola. Selain itu dengan kegiatan olah raga diharapkan SDM PKH memiliki jiwa yang tangguh dan bugar dalam menjalankan tupoksinya,” harapnya.

Selain keduanya, Koordinator Kabupaten lain juga mendapat penghargaan serupa yaitu Koordinator Kabupaten Aceh Barat Daya Indra Pratama meraih teladan – II.

Serta dua pendamping sosial masing-masing Aceh Singkil teladan – I dan Aceh Barat teladan – III sedangkan tiga administrator pangkalan data masing-masing diraih oleh Aceh Singkil teladan – I, Aceh Barat Daya teladan – II dan Aceh Selatan teladan – III.(b22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2