Muslim Palestina Melawan Zionis Yahudi, Masyarakat Dihimbau Baca Qunut Nazillah - Waspada
banner 325x300

Muslim Palestina Melawan Zionis Yahudi, Masyarakat Dihimbau Baca Qunut Nazillah

  • Bagikan

 

PIDIE JAYA (Waspada): Muslim Palestina sedang melawan Zionis Yahudi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya (Pijay) menghimbau masyarakat supaya membaca qunut nazilah.

Pemerintah Kab. Pidie Jaya  prihatin yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara sesama muslim di Palestina akibat konflik yang terjadi antara israel dan Palestina.

Berdasarkan kondisi tersebut, pemerintah Kab. Pidie Jaya mengeluarkan himbuan yang bersifat penting atau segera, yaitu himbauan membaca Qunut Nazilah.

Dalam himbauan yang bernomor 450/1731 mengajak seluruh masyarakat Kab. Pidie Jaya untuk memberikan doa  dan dukungan kepada saudara-saudara kita muslim Palestina yang sedang berjuang melawan zionis Yahudi.

Seluruh Imam  masjid dan imam meunasah atau mushalla untuk melakukan ikhtiar batin dan membaca qunut nazilah setiap shalat dan selesai shalat lima waktu secara pribadi atau berjamaah.

Surat himbauan yang dikeluarkan, Selasa (18/5) itu tidak menyebutkan hingga kapan masyarakat membaca Qunut Nazillah tersebut. (B23)

  • Bagikan