Satu mobil Kijang terbalik, Kamis (17/1). Akibatnya sekeluarga masuk IGD

Mobil Terbalik Sekeluarga Masuk IGD

- Aceh
  • Bagikan
Warga melihat kondisi mobil kijang minibus terbalik yang mengakibatkan sekeluarga masuk IGD., Jumat (17/1). Waspada/Abdul Mukthi Hasan/B
Warga melihat kondisi mobil kijang minibus terbalik yang mengakibatkan sekeluarga masuk IGD., Jumat (17/1). Waspada/Abdul Mukthi Hasan/B

BIREUEN (Waspada): Satu unit mobil kijang minibus BL 439 AV terbalik miring di pinggir jalan lintas umum (Jalinsum) Medan-Banda Aceh, kawasan, Kamis (17/1) sekitar pukul 07:30 WIB. Akibat mobil terbalik sekeluarga masuk IGD

Informasi diperoleh Waspada dilokasi, mobil yang ditumpangi tujuh korban satu keluarga itu, kecelakaan tunggal disebut-sebut saat berusaha mengelak tabrakan dengan sepedamotor berada di depannya menyeberang jalan, ujar warga seraya menyebutkan korban sekeluarga masuk IGD (instalasi gawat darurat).

Paska kejadian warga berdatangan dan pelintas serta anggota polsek datangan ke lokasi membantu evakuasi para korban ke IGD Puskesmas Peusangan, dengan dua ambulan Peusangan dan Kutablang.

“Ada tujuh korban dalam mobil itu sudah kami bawa ke Puskesmas Peusangan,” kata supir ambulan ditemui dilokasi.

Data dihimpun di Puskesmas Peusangan, korban mengalami luka akibat benturan, Kartini, 43, alamat Dusun Utama, Desa Perk Julok Reyeuk Utara, Kecamatan Indra Makmu, Aceh timur, dua anaknya tidak terluka Nugi, 13 dan Gusti 11.

Kedua orang tuanya Bukhari dan Nafsiah, kemudian adiknya Tuti 25 Banda Aceh dan pengemudi mobil Abdul Haris, 37, Banda Aceh, ujar Kartini mengeluh nyeri di bahu kirinya.

Kartini juga mengatakan tidak tahu sebab mobil mereka tumpangi terbalik karena lagi tertidur, mereka berangkat dinihari dari Julok hendak membawa ayahnya berobat ke Banda Aceh.

Sementara Abdul Haris supir mengalami luka di bagian kepala dan wajah ditanyai wartawan, di IGD Puskesmas mengatakan, mobil mereka kecelakaan mengelak ada orang potong jalan. “Ada orang potong,” ujarnya singkat. (cb02/B).

  • Bagikan