Waspada
Waspada » Minibus L300 Terbakar
Aceh Headlines

Minibus L300 Terbakar

Waspada/dede Mobil minibus Mitsubishi jenis L-300 hangus terbakar di parkiran Terminal Langsa tipe A Gampong Simpang Lhee Kec Langsa Barat, Minggu (7/3) sekira 19:40.
Mobil minibus Mitsubishi jenis L-300 hangus terbakar di parkiran Terminal Langsa tipe A Gampong Simpang Lhee Kec Langsa Barat, Minggu (7/3) sekira 19:40. Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Satu mobil minibus Mitsubishi jenis L-300 terbakar di parkiran Terminal Langsa tipe A Gampong Simpang Lhee Kec Langsa Barat, Minggu (7/3) sekira pukul 19:40.

Informasi yang wartawan himpun, mobil minibus Mitsubishi L300 nopol BL 1772 PB berwarna hitam yang dikemudikan Ayub, 40, warga Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro diketahui terbakar oleh saksi Khairunnas alias Ronal, 35, sopir dua warga Gp Siderojo Kecamatan Langsa Timur.

Saat itu saksi mata Khairunnas melihat mobil di parkir di Terminal Terpadu tipe A Langsa standby dengan keadaan mesin mobil hidup. Namun tiba-tiba mobil mengeluarkan api dari bagian mesin mobil tersebut. Kemudian saksi berteriak memanggil sopir pemilik mobil tersebut Ayub bahwa mobilnya.

Sementara Ayub menerangkan bahwa pada awalnya mengambil mobil dari doorsmer di Langsa dan membawa ke Terminal Terpadu tipe A Kota Langsa dengan tujuan membawa sewa tujuan Langsa – Banda Aceh. Sekira pukul 19:30 mobil diparkir di Terminal Terpadu tipe A Langsa standby dengan keadaan mesin mobil hidup dikarenakan ingin menjemput sewa yang sudah ada di Loket PT Mutiara Exspres Transport. Setahu bagaimana sekira pukul 19:40 tiba – tiba mobil miliknya mengeluarkan asap dan timbul api dari depan bangku sopir.

Kemudian sekitar pukul 20:00 tiba tiga unit mobil pemadam kebakaran di lokasi kejadian dan mencoba memadamkan api yang membakar mobil tersebut namun mobil habis terbakar tidak dapat diselamatkan sementara api dapat dipadamkan

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi Rp130.000.000.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait kejadian tersebut. (b13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2