Waspada
Waspada » Milad Kodrat Aceh, ASN Bireuen Sumbang Darah
Aceh

Milad Kodrat Aceh, ASN Bireuen Sumbang Darah

 

BIREUEN (Waspada): Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bireuen, mendonorkan darahnya dalam rangka Milad Kodrat Aceh ke 18.

Kegiatan sosial tersebut, dilaksanakan oleh Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Bireuen, bekerjasama dengan, dengan PMI serta Unit Transfusi Darah ( UTD) RSUD dr Fauziah Bireuen, dihalaman Kantor pusat Pemerintahan Bireuen, Rabu, (13/1).

Ketua Tarung Drajat Pencab Bireuen, Mawardi, Rabu, (13/1) kepada Waspada mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan pihaknya tersebut yaitu, mengingingat stok darah di kabupaten Bireuen berkurang, dengan itu setidaknya bisa terbantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

“Aksi donor darah yang kita lakukan ini, untuk membantu dan memenuhi kebutuhan darah di PMI Bireuen, dan yang akan disalurkan kepada bagi siapa saja yang membutuhkannya,” kata Mawardi.

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Bireuen Ir Zulkifli Sp, serta mantan Wakil Bupati Bireuen, Mukhtar Abda , juga ikut serta mendonorkan darahnya yang dikumpulkan oleh Kodrat Kabupaten Bireuen, yang nantinya darah tersebut diserahkan kepada PMI Kabupaten Bireuen.

“Rata-rata yang mendonorkan darah pada hari ini, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Bireuen dan kita terapkan prokes juga,” pungkas Ketua Tarung Drajat Pencab Bireuen, Mawardi, yang juga Kepala BKSDM Bireuen itu.(cb02)

Sekda Bireuen, Zulkifli, mendonorkan darahnya di mobil UTD RSUD dr Fauziah Bireuen, di Kecamatan Kota Juang, Rabu (13/1). Waspada/Fauzan

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2