Waspada
Waspada » Meninggal Tenggelam Saat Mandi Di Pantai Benteng Anoitam
Aceh

Meninggal Tenggelam Saat Mandi Di Pantai Benteng Anoitam

Suasana evakuasi korban dari pantai benteng ke rumah orang tuanya yang tidak begitu jauh dari tempat kejadian. Meninggal Tenggelam Saat Mandi Di Pantai Benteng Anoitam. Waspada/Ist
Suasana evakuasi korban dari pantai benteng ke rumah orang tuanya yang tidak begitu jauh dari tempat kejadian. Meninggal Tenggelam Saat Mandi Di Pantai Benteng Anoitam. Waspada/Ist

SABANG (Waspada): Nyak Muda, 45, warga Gampong Anoitam Sabang ditemukan meninggal tenggelam terseret arus ketika asyik mandi laut di pantai Benteng Anoitam Sabang, Minggu (3/1) siang.

Kerabat dekat keluarga alm mengatakan kepada Waspada.id, Minggu (3/1) sore saat melayat ke rumah duka, almarhum membawa istri dan anaknya mandi-mandi di pantai karena rencananya hari Senin anaknya diantar masuk ke pondok pesantren di Banda Aceh.

Sebelum berangkat masuk pondok ia membawa anaknya mandi-mandi ke pantai. Hari itu banyak warga menghabiskan waktunya di pantai sambil rekreasi bersama keluarga. Nyak Muda mandi dengan anaknya di pantai sambil bercengkrama dengan sang buah hatinya.

Setelah sekian lama mandi anaknya disuruh naik ke pantai dan ia hendak menyelam mau ambil kaca mata selam yang jatuh ke laut. Namun entah mengapa Nyak Muda tak muncul lagi.

Istrinyapun minta bantu ke orang sekitar untuk mencari korban yang tenggelam. Kejadian diperkirakan antara pukul 12.00- 13.00. Sudah beberapa jam dilakukan pencarian akhirnya ditemukan sekitar pukul 16.00 oleh warga masyarakat yang biasa menyelam dan menembak ikan.

Mereka menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi tidak jauh di sekitar dia mandi dan sekujur tubuhnya sudah kaku. Saat itu pula korban dievakuasi ke rumah orang tuanya di Jurong Nek Rahman Gampong Anoitam Sabang dan di kebumikan pada hari itu juga. (b18)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2