Waspada
Waspada » Mayat Di Jembatan Jeungki Peureulak Teridentifikasi Bernama Ridwan
Aceh Headlines

Mayat Di Jembatan Jeungki Peureulak Teridentifikasi Bernama Ridwan

Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang ditemukan warga di bawah jembatan Desa Jeungki, Kec. Peureulak Timur, Kab. Aceh Timur, Kabupaten Aceh Timur saat diotopsi di gedung Forensik RSUD Langsa, Kamis (22/7). Waspada/ist
Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang ditemukan warga di bawah jembatan Desa Jeungki, Kec. Peureulak Timur, Kab. Aceh Timur, Kabupaten Aceh Timur saat diotopsi di gedung Forensik RSUD Langsa, Kamis (22/7). Waspada/ist

 

LANGSA (Waspada): Hasil otopsi mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang ditemukan warga di bawah jembatan Desa Jeungki, Kec. Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur teridentifikasi bernama Ridwan, warga Gampong Mutia berbatas dengan Gampong Sungai Pauh, Kota Langsa, Kamis (22/7).

Informasi yang wartawan himpun di lapangan, teridentifikasinya mayat tersebut berdasarkan hasil sidik jari jempol dan jari telunjuk korban yang saat dilakukan identifikasi menunjukkan persentasi kebenaran 50 persen atas nama Ridwan.

Sementara berita sebelumnya, warga Desa Jeungki, Kec. Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur dikejutkan dengan penemuan mayat di bawah jembatan dengan kondisi membusuk dan dalam keadaan terikat tali di bagian leher, tangan dan kaki.

Korban diduga dibunuh terlebih dahulu kemudian diikat dan dimasukkan ke dalam karung goni dan diberi pemberat diduga agar tenggelam dan menghilangkan jejak. Sementara perkiraan waktu kematian lebih dari 1 minggu.

Di samping itu, saat ditemukan tidak ada identitas pada tubuh korban, umur korban diperkirakan dewasa muda, antara umur 30 hingga 40 tahun dan tinggi badan 162 cm.

Sedangkan pada bagian tengkorak kepala tidak ditemukan trauma, kemudian pada bagian punggung ditemukan dua bekas luka tusukan.

Ketika dilakukan pembedahan pada bagian perut ditemukan pisau berujung runcing berwarna hitam dengan panjang 20 cm dengan lebar 2,5 cm.

Untuk wajah tidak dapat dikenali dan tangan dalam keadaan hancur serta membusuk sehingga menyulitkan untuk perekaman sidik jari.

Selain itu, barang bukti yang diperoleh dari korban yakni, satu lembar baju bertuliskan Homeland Pekanbaru of Melayu Riau, satu kaos singlet berwarna putih merk Jovac, celana dalam merk Pastis, celana panjang merk Pergio berwarna hitam ukuran 28, ikat pinggang tanpa merk berwarna hitam, pisau tanpa gagang berbentuk rencong dengan panjang 20 cm dan lebar 2,5 cm.

Sementara saat berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait hasil identifikasi mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang ditemukan warga di bawah jembatan Desa Jeungki, Kec. Peureulak Timur, Kab. Aceh Timur, Kabupaten Aceh Timur.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2