Waspada
Waspada » Mantan Bupati Aceh Tamiang Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat
Aceh

Mantan Bupati Aceh Tamiang Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

H. Hamdan Sati (kaos kuning) mantan Bupati Aceh Tamiang saat silaturahmi bersama mantan ketua DPRK dan sejumlah tokoh masyarakat di cornerr coffe, Karang Baru. Waspada/Yusri
H. Hamdan Sati (kaos kuning) mantan Bupati Aceh Tamiang saat silaturahmi bersama mantan ketua DPRK dan sejumlah tokoh masyarakat di cornerr coffe, Karang Baru. Waspada/Yusri

ACEH TAMIANG (Waspada): Mantan Bupati Aceh Tamiang H Hamdan Sati silaturahmi bersama mantan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ir. Rusman dan sejumlah tokoh masyarakat daerah ini yang berlangsung di corrner coffe, jalan Medan – Banda Aceh, Karang Baru.

Dalam pertemuan yang berlangsung Rabu (5/2) siang tersebut dan sambil menikmati secangkir kopi pancung terlihat penuh keakraban dan penuh canda ria.

Seperti diketahui saat berlangsung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lalu keduanya yakni mantan Bupati Aceh Tamiang, H. Hamdan Sati dan mantan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ir. Rusman merupakan dua calon kandidat Bupati Aceh Tamiang.

Namun, kedua kandidat tersebut gagal terpilih dan dari hasil perhitungan suara pada Pilkada dua tahun lalu berhasil dikalahkan oleh kandidat H. Mursil – T. Insyafuddin yang kini memimpin sebagai Bupati Aceh Tamiang.

Tetapi dari aura mantan Bupati H. Hamdan Sati dan Ir. Rusman mantan Ketua DPRK dalam silaturahmi tersebut tidak lagi terpancar rasa persaingan, tetapi tampak suasana mencair penuh keakraban saling tertawa terbahak – bahak.

Tak ayal juga, dalam pertemuan tersebut tidak banyak membicarakan persoalan politik, kendatipun dikabarkan H. Hamdan Sati yang pernah juga menjadi calon legeslatif dari Partai Demokrat untuk DPR RI ini akan mencalonkan diri kembali sebagai kanditat Bupati Aceh Tamiang dalam Pilkada mendatang. (cri)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2