Waspada
Waspada » Mahasiswa Unigha Kuliah Perdana Dengan Dosen Switzerland
Aceh Pendidikan

Mahasiswa Unigha Kuliah Perdana Dengan Dosen Switzerland

Mahasiswa Unigha Kuliah Perdana Dengan Dosen Switzerland. Waspada/Is
Mahasiswa Unigha Kuliah Perdana Dengan Dosen Switzerland. Waspada/Is

SIGLI (Waspada): Puluhan mahasiswa Universitas Jabal Ghafur (Unigha) mengikuti kuliah Political System In the World Introduction, dengan dosen Native, Prof Dr. Miroslaw Mattyja, dari Switzerland. Kamis (29/4).

Acara yang digelar di Gedung Nurdin Abdul Rachman, Keunire-Sigli, Kabupaten Pidie berlangsung dari pukul 11:00 sampai 12:00 WIB, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rektor Unigha Prof. Dr. Bansu Irianto (BI) Ansari, M.Pd, mengatakan kuliah ini berlangsung hingga satu semester ke depan .Dalam mata kuliah ini Prof Miroslaw membahas secara umum tentang demokrasi baik yang ada di eropa maupun Asia. Para mahasiswa, imbuh dia sangat antusias mengikuti kuliah ini yang berlangsung sangat luar biasa. Lebih lagi dengan adanya tanya jawab langsung dengan dosen.

Kuliah dengan cara daring ini, kata Prof. Dr Bansu diikuti tiga fakultaa yaitu, Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum, dan Fakultas Ilmu Administrasi. Ini jelas dia merupakan mata kuliah wajib untuk ketiga fakultas dimaksud. (b06)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2