Waspada
Waspada » LSM GAD Harap Proyek Jargas Ditambahkan Di Langsa
Aceh Ekonomi

LSM GAD Harap Proyek Jargas Ditambahkan Di Langsa

Direktur LSM Growt Atjeh Development (GAD) Muzamir Abd Hamid (Tgk Bulee Dada). LSM GAD harap proyek Jargas ditambahkan di Langsa. Munawar/Waspada
Direktur LSM Growt Atjeh Development (GAD) Muzamir Abd Hamid (Tgk Bulee Dada). LSM GAD harap proyek Jargas ditambahkan di Langsa. Munawar/Waspada

LANGSA (Waspada): LSM GAD harap proyek Jargas ditambahkan di Langsa. Direktur LSM Growt Atjeh Development (GAD) Muzamir Abd Hamid (Tgk Bulee Dada) mengapresiasi PT. Adhi Karya yang sedang melakukan pemasangan jaringan gas (Jargas) dalam wilayah Kota Langsa, Senin (3/8).

“Kami mengharapkan kepada pemerintah jaringan gas untuk kebutuhan rumah tangga di Kota Langsa dapat ditambahkan dan mendapatkan tahap kedua. Apalagi, Jargas itu merupakan salah satu kebutuhan keluarga dan sangat diharapkan masyarakat umum, khususnya kalangan menengah ke bawah,” sebutnya.

Menurut hasil pantauannya, banyak masyarakat Kota Langsa berharap agar jaringan gas dapat dipasang di setiap rumah warga, karena Jargas merupakan kebutuhan rumah tangga.

Dikatakannya lagi, saat ini untuk Kota Langsa hanya sebanyak 5.811 rumah yang mendapatkan pemasangan instalasi jaringan gas yang terbagi dalam tiga Kecamatan yaitu, Kec. Langsa Kota, Langsa Baro dan Kec. Langsa Lama.

Semoga, kehadiran Jargas yang merupakan proyek stategis nasional ini, mampu meningkatkan taraf hidup masyatakat Kota Langsa. Karena dengan adanya Jargas nantinya, masyarakat tidak perlu lagi antri untuk mendapatkan tabung gas 3 kg.

Selain itu, kita juga mengapresiasi atas kerja subcont taem MB dan YS yang luar biasa, karena telah bekerja semaksimal mungkin sesuai aturan dan peraturan yang telah ditentukan pihak Adhi Karya, ucapnya.

“Kami berharap pembangunan jaringan gas di Aceh khususnya Kota Langsa dapat berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan semua pihak, karena memang berdampak sangat positif kepada masyarakat,” imbuh Muzamir. (b24)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2