Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto Tinjau Pembangunan Jembatan

- Aceh
  • Bagikan

BENER MERIAH (Waspada): Jembatan yang dibuat oleh Satgas TMMD Ke-113 merupakan akses penting bagi masyarakat baik untuk ke kebun maupun ke lokasi ekowisata gajah.

Demikian ucap Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto saat meninjau pengerjaan jembatan tersebut di Desa Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Kamis (26/5).

Letkol Eko menginstruksikan kepada anggota satgas agar bekerja secara profesional dan maksimal di mana Dansatgas langsung mengawasi untuk memastikan pengerjaannya sesuai dengan apa yang menjadi ketentuan sehingga masa pakainya dapat digunakan dalam waktu yang panjang.

Ia menambahkan, TMMD ini harus bisa memberi manfaat bagi masyarakat sekitar. “Baik sasaran fisik maupun non fisiknya. Pengerjaan jembatan sudah mencapai 85%, kita akan berusaha, awal bulan depan jembatan sudah bisa dilintasi dan dapat digunakan masyarakat,” harapnya.

“Dari seluruh program TMMD yang kita laksanakan kondisinya sudah hampir rampung dan manfaatnya dapat dirasakan oleh warga sekitar.

Tanah yang subur, selain itu memiliki potensi wisata, seperti arung jeram dan wisata gajah. Kita berharap agar masyarakat dapat meningkatkan SDM pengelola wisata dan tetap menjaga kelestarian alam, sehingga wisatawan tertarik ke objek wisata di Desa Negeri Antara,” pungkasnya.(cno)

Teks foto: Dandim saat meninjau pembangunan jembatan. Waspada/Sumarsono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.