Waspada
Waspada » Lapas Kualasimpang Deklarasi Janji Kinerja
Aceh

Lapas Kualasimpang Deklarasi Janji Kinerja

Waspada/Yusri Wakil Bupati Aceh Tamiang, T.Insyafuddin saat memasang pin kepada Kalapas Kelas II B Kualasimpang dalam kegiatan apel deklrasi janji kinerja tahun 2020 yang berlangsung di Lapas setempat.

Wakil Bupati Aceh Tamiang, H. T. Insyafuddin selaku pembina apel dalam kegiatan tersebut mengatakan, program ini merupakan bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara pasti.

Menurutnya, melalui modal integritas yang kuat dan selalu dikokohkan setiap tahunnya serta pencanangan zona integritas dan penandatanganan fakta integritas, “adanya sinergitas dengan pemangku kepentingan dan jabatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang ini, kami yakin ASN yang berada dilingkungan Kementerian

Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Kantor Wilayah Aceh khususnya Lapas Kelas IIB Kualasimpang kinerjaya akan lebih baik lagi serta mendapat predikat WBK/WBBM,” tegas Insyafuddin.

Seusai pelaksanaan apel yang di pimpin Kalapas, Davy Bartian,kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penandatangan janji kerja tahun 2020 yang turut hadir juga Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, Kapolres Aceh Tamiang diwakili oleh kasat narkoba Iptu Delyan Putra, Dandim 0107/Aceh Tamiang diwakili oleh kasdim Mayor A. Yani, Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah, Pengadilan Negeri Aceh Tamiang, Irwansyah P.Sitorus dan Kepala BNNK Aceh Tamiang, AKBP Trisna Saparly.(cri).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2