Lagi, Teuku Riefky Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kota Sabang

- Aceh
  • Bagikan
Suasana penyerahan sembako dari T Riefky kepada masyarakat Sabang. Waspada/T Zakaria Albahri
Suasana penyerahan sembako dari T Riefky kepada masyarakat Sabang. Waspada/T Zakaria Albahri

SABANG (Waspada): Anggota DPRI, Teuku Riefky Harsya bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) menyalurkan bantuan kebutuhan bahan pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu di kota Sabang pada Kamis (26/05).

Penyaluran ini dilakukan oleh Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Pose dalam rangka Meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Tenaga Ahli Teuku Riefky Hasrya yaitu Aidil Mashendra, Armadi dan Ryani Mutia Rahman SE (anggota DPRK kota Sabang ), Indra Nasution (Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Pose), Citra Suherman Koordinator TRH Kota Sabang.

Aidil mashendra selaku tenaga ahli Teuku Refky Harsya mengatakan pihaknya terus bekerja untuk membantu masyarakat.

“Teuku Riefky Harsya akan terus fokus bekerja untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam hal kebutuhan pokok, kesehatan dan pendidikan di wilayah Aceh terkhusus Dapil Aceh satu,” ujarnya.

Armadi anggota DPRK Kota Sabang menyambut baik dengan adanya program pembagian sembako ini.

“Terimakasih kepada bapak Teuku Riefky Harsya yang telah menyalurkan bantuan sembako ini kepada masyarakat sabang, di mana kita ketahui semenjak covid pendapatan warga terus menurun,” paparnya.

Indra Nasution selaku Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Pose menjelaskan program ini merupakan program Teuku Riefky Harsya yang bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) yang disalurkan oleh LSM Pose.

”Harapan saya warga Sabang dapat terbantu dengan adanya pembagian paket sembako ini,” imbuhnya.

Eis Sukmawati warga Cot Bak U mengatakan rasa syukurnya dan terimakasih yang mendalam kepada Teuku Riefky Harsya yang perduli kepada masyarakat Sabang.

“Bantuan ini sangat bermanfaat di mana masyarakat terkendala dalam usahanya dimasa pandemi Covid-19 dan ia juga berharap ke depannya bapak Teuku Riefky Harsya dapat terus membantu masyarakat Sabang yang kurang mampu” ucapnya.(b18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.