SIGLI (Waspada): Lagi pesta sabu empat pria ditangkap polisi Sigli, Rabu.

Lagi Pesta Sabu, Empat Pria Ditangkap Polisi Sigli

- Aceh
  • Bagikan
Empat tersangka pelaku pesta narkotika jenis sabu yang ditangkap di Gampong Blok Bengkel, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie digiring penyidik Polres Pidie ke dalam sel tahanan Mapolres setempat, Kamis (2/1). Waspada/Muhammad Riza
Empat pria ditangkap polisi Sigli di Gampong Blok Bengkel, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie saat digiring penyidik Polres Pidie ke dalam sel tahanan Mapolres setempat, Kamis (2/1). Waspada/Muhammad Riza

SIGLI (Waspada): Lagi pesta sabu empat pria ditangkap Satuan Resnarkoba Polres Pidie di Gampong Blok Bengkel, Kecamatan Kota Sigli, Rabu (1/1) sekira pukul 20:00.

Dari empat tersangka yang ditangkap, dua diantaranya tercatat sebagai warga Gampong Puuk, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie, dan dua tersangka lainya masing-masing tercatat sebagai warga Gampong Keramat Luar dan warga Gampong Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie.

Keempat tersangka yang ditangkap itu, EfK, 34, dan BUR, 36. Keduanya tercatat sebagai warga Gampong Puuk, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie. Lalu SR, 28, warga Keramat Luar, Kecamatan Kota Sigli serta MIQ, 42, warga Gampong Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli.

Kapolres Pidie AKBP Andi NS Siregar, saat dihubungi mengakui adanya kejadian itu. Menurutnya, terungkapnya kasus tersebut setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengaku resah.

Masrakat resah dengan sejumlah aktivitas sekelompok orang yang acap kali berkumpul melakukan pesta narkoba di lingkungan Blok Bengkel.

Berbekal informasi tersebut, tanpa buang waktu sejumlah petugas langsung melakukan penyelidikan. Benar saja, petugas mendapati aktivitas yang mencurigakan.

Selanjutnya dengan aksi yang tepat, lokasi tempat pesta sabu itu digerebek petugas. “Saat digerebek, kempat tersangka ini sedang mengonsumsi narkotika, yakni pesta sabu,” ungkap AKBP Andi NS Siregar.

Kapolres Pidie AKB Andi NS Siregar, mengungkapkan lagi, satu dari empat tersangka tersebut atas nama MIQ, adalah mantan polisi yang dipecat beberapa waktu lalu karena terlibat narkoba.

Kemudian, lanjutnya, dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti (BB) berupa delapan paket narkotika jenis sabu yang terbungkus dengan plastik bening seberat 2,64 gram.

“Empat pria ditangkap Polisi Sigli ini kini sudah kita amankan di Mapolres Pidie guna proses penyidikan lebih lanjut,” tandas AKBP Andi NS Siregar. (b10)

 

  • Bagikan