Lagi, Anggota DPR RI Datangkan Program Bimtek Ke Aceh Tenggara

- Aceh
  • Bagikan

KUTACANE (Waspada): Anggota DPR RI, Komisi IV H.M.Salim Fakhry, SE, MM kembali mendatangkan program berupa Bimtek Ekspor Mendukung Gratieks Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Banda Aceh.

Kegiatan bimtek tersebut digelar berlangsung selama dua hari ke depan, sejak Sabtu hingga Minggu  (20-21/11/ 2021) di Gedung DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara pada Sabtu  (20/11).

         Salim Fakhry SE, MM anggota DPR RI yang getol mendatangkan berbagai program ini guna mencerdaskan terutama bagi kalangan masyarakat petani itu menjelaskan, bahwa sosial budaya suku/ras dari 11 etnis di Bumi Sepakat yang kita cintai ini, yang dikenal masyarakatnya yang ramah.

         Kabupaten Negeri Tanoh Alas, diapit oleh dua buah gunung yaitu, Gunung Leuser dan Gunung Pekhkison sehingga daerah kita ini dikenal dengan sebutan lembah Alas yang keberadaannya seperti sebuah kuali. “Terkait karantina, bahwa kenapa para ibu ibu ini adalah sebagai peserta karena mereka yang dapat di percaya yang punya peran penting dalam rumah tangga,” sebutnya.

        Ibu-ibu ini sebut Salim Fakhry, adalah para anggota perwakilan wirid yasin yang tersebar  meliputi 16 kecamatan yang ada. “Hari ini yang hadir baru 8 kecamatan, insya Allah besok akan digelar lagi 8 kecamatan di tempat ini. Berbagai permasalahan, para petani baik itu masalah ketersedian bibit unggul, pupuk bersubsidi termasuk daya beli para petani sangat rendah terhadap pengelolaannya usaha taninya,” sebutnya.

         Bila Aceh Tenggara telah memenuhi ketersediaan bibit unggul dan pupuk tersebut cukup , insya Allah para petani akan bahagia untuk ke depannya. “Mari kita berpikir untuk bersama mengangkat harkat martabat para petani Aceh Tenggara,” harapnya.(Cseh)

Ket Foto : Anggota DPR RI, H.M.Salim Fakhry  mengatakan, Rakyat menginginkan dekat dengan pemimpinnya, pemimpin dekat dengan rakyat pasti tahu keluhan rakyatnya.Waspada/Seh Muhammad Amin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *