Waspada
Waspada » Koramil Peusangan Disinfektan Kampus Umuslim Cegah Corona
Aceh

Koramil Peusangan Disinfektan Kampus Umuslim Cegah Corona

Anggota Koramil 06 Peusangan Kodim 0111/Bireuen, menyemprotkan disinfektan di kampus Umuslim Peusangan, Rabu (1/4). Waspada/Ist
Anggota Koramil 06 Peusangan Kodim 0111/Bireuen, menyemprotkan disinfektan di kampus Umuslim Peusangan, Rabu (1/4). Waspada/Ist

BIREUEN (Waspada): Sejumlah anggota TNI dari Koramil 06 Peusangan Kodim 0111/Bireuen, dikoordinir ketua tim penyemprotan Sertu Bambang Suhada, menyemprotkan disinfektan ke semua ruangan di kampus Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Rabu (1/4) pagi.

Kabag Humas Universitas Almuslim Peusangan, Zulkifli, M.Kom berterimakasih atas penyemprotan sepenuhnya dilakukan anggota Koramil 06 Peusangan, atas inisiatif dan bantuannya dalam mencegah penyebaran virus dilingkungan kampus.

“Penyemprotan tidak saja diluar tetapi ke semua ruangan kerja, ruang belajar dan laboratorium berada di lingkup kampus Umuslim semuanya disemprot,” sebutnya.

Dijelaskan juga, semua karyawan dan staf diliburkan karena penyemprotan kampus sangat luas ini, terdiri dari kampus induk, kampus timur, geust house, kampus ampon chiek dan beberapa aula, butuh waktu lebih satu hari.

Sedangkan untuk kondisi kampus saat ini memang lagi sepi karena perkuliahan tatap muka sedang ditiadakan atau libur dan mahasiswa mengikuti kuliah sistem daring.

“Mahasiswa diliburkan sampai Mei, tetapi tetap harus mengikuti perkuliahan dan bimbingan oleh dosen melalui sistem online, jadwal perkuliahan kembali kita menunggu pengumuman pemerintahan selanjutnya,” terang Zulkifli. (cb02/B).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2