KNPI Langsa Apresiasi Sat Reskrim Polres Langsa.

KNPI Langsa Apresiasi Sat Reskrim Polres Langsa

- Aceh
  • Bagikan
Bendahara KNPI Kota Langsa didampingi sejumlah pengurus berikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Krisna Nanda Aufa, S.Tr.K, Senin (18/10). Waspada/Munawar
Bendahara KNPI Kota Langsa didampingi sejumlah pengurus berikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Krisna Nanda Aufa, S.Tr.K, Senin (18/10). Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): DPD II KNPI Kota Langsa, memberikan apresiasi dengan menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Langsa atas pengungkapan kasus praktik prostitusi online dan pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dalam wilayah hukum Polres Langsa.

Kehadiran para Pengurus KNPI Kota Langsa disambut hangat dan penuh keakraban oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Langsa Iptu Krisna Nanda Aufa, S.Tr.K di ruangan kerjanya, Senin (18/10).

Ketua Umum DPD II KNPI Kota Langsa Muktar, AMd yang diwakili Bendahara Syahrial bersama sejumlah pengurus lainnya mengatakan, kedatangan para punggawa KNPI selain bersilaturahmi, juga menyerahkan penghargaan atas keberhasilan jajaran Sat Reskrim dalam pengungkapan sejumlah kasus di wilayah hukum Polres Langsa.

Lanjutnya, selama ini hubungan KNPI Langsa dengan Polres Langsa terbina dengan sangat baik. Dalam hal ini kami mengapresiasi kinerja Kasat Reskrim yang baru beberapa minggu menjabat di Polres Langsa sudah berhasil mengungkap kasus tersebut, dengan harapan akan terus lebih meningkatkan kinerja serta selalu semangat dalam menjalankan tugas, ujarnya.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Krisna Nanda Aufa, S.Tr.K mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi serta kepedulian dan perhatian KNPI Kota Langsa.

Lanjutnya, ini menjadi motivasi bagi kami Polri khususnya Satreskrim Polres Langsa yang menerima piagam dan plakat dari KNPI Kota Langsa. Kita akan terus bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan yang ada terlebih dalam penanganan kasus kriminal.

“Semoga KNPI Kota Langsa ke depan lebih maju, jaya dan bisa memberikan kontribusi dalam hal pembangunan Kota Langsa. Terkait masalah tersebut, Insyaallah, nantinya kami juga akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan kampus terkait prostitusi online ini,” ucap Kasat Reskrim.

Oleh karena itu, kami mengharapkan dukungan semua lapisan masyarakat menjadikan institusi Polri semakin meningkatkan kinerjanya sebagai, pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat agar terus bersinergi dalam menjalankan tupoksinya, imbuh Krisna. (b24)


  • Bagikan