Ketua YDBU Langsa Lantik Kepala Madrasah Aliyah - Waspada

Ketua YDBU Langsa Lantik Kepala Madrasah Aliyah

  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Ketua Yayasan Dayah Bustanul Ulum (YDBU) Langsa, Dr Amiruddin Yahya Azawwiy melantik Maryani SPd, sebagai Kepala Madrasah Aliyah (MA) Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) Langsa di Pondok MUQ Langsa, Kamis (21/10).

Sebelumnya posisi Kepala MA dipegang Jailani, S.Pd.I yang telah mengabdi dengan sempurna untuk Madrasah dan prosesi pelantikan berjalan lancar.

“Pergantian pimpinan hal biasa pada organisasi, dan ini berjalan secara alamiah. Saya berharap di bawah pimpinan Mariyani, Madrasah Aliyah akan menghasilkan prestasi gemilang untuk masa depan bangsa,” pinta Amiruddin.

Ditambahkannya, dengan pergantian kepala yang baru ini yakin dan percaya, Maryani memiliki kemampuan leadership yang baik dan komunikatif untuk memajukan madrasah.

“Menjadi pemimpin tidak mudah akan banyak hal dihadapi nantinya. Namun, yakinlah bila dijalankan dengan baik dan benar, maka Allah akan membantu dan memudahkan segala tugas kita. Semakin banyak tantangan akan menambah pengetahuan, dan mendewasakan kita secara psikologis,” ungkapnya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri, pembina dan pengurus Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa Dr. Zulfikar, MA, Drs. Mahdi Shihab, MH, Zulkarnain, Syamsuddin Bahrum, Mudir MUQ Langsa M.Mundzir Yns, M.Ag, Abuchik Dayah Ustadz Dr. Awaluzzikri, Lc, MA, dan perwakilan Kemenag Kota Langsa. (crp)

Keterangan Foto Utama : Ketua YDBU Langsa, Dr Amiruddin Yahya Azawwiy saat melantik Maryani SPd, sebagai Kepala Madrasah Aliyah (MA) Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) Langsa di Pondok MUQ Langsa, Kamis (21/10). Waspada/Rapian

  • Bagikan