Waspada
Waspada » Kepengurusan DPTD PKS Kota Langsa Dilantik
Aceh

Kepengurusan DPTD PKS Kota Langsa Dilantik

Kepengurusan DPTD PKS Kota Langsa periode 2020-2025 dilantik secara virtual di kantor DPTP kantor setempat di Langsa, Sabtu (6/2). Waspada/dede
Kepengurusan DPTD PKS Kota Langsa periode 2020-2025 dilantik secara virtual di kantor DPTP kantor setempat di Langsa, Sabtu (6/2). Waspada/dede

 

LANGSA (Waspada): Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
BPW Sumbagut, H Hendri Munif, MBA melantik kepengurusan DPTD PKS Kota Langsa periode 2020-2025 secara virtual di kantor DPTP kantor setempat di Langsa, Sabtu (6/2).

Sementara struktur Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DTPD) PKS Kota Langsa, Ketua DPD PKS Kota Langsa, Noma Khairil, SKH, Sekretaris Hendra Saputra, Bendahara Asnita dan Ketua Bidang Kaderisasi Siska Eka Syafitri serta dilengkapi 11 bidang.

Ketua DPTD PKS Kota Langsa, Noma Khairil, SKH usai dilantik mengatakan, menjelang perhelatan Pilkada 2022 PKS Aceh memiliki dua kader terbaiknya, M Nasir Jamil kini anggota DPR-RI, dan Gufron Zainal Abdin pengurus DPP PKS Pusat, saat ini memiliki potensi untuk meramaikan kontentasi Pilkada Gubernur Aceh tahun 2022.

“Kami memohon dukungan dan restu rakyat Aceh agar bisa berkhidmat memberikan pelayanan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh rakyat,” tambahnya.

Dijelaskan Noma, bahwa DPTD PKS memiliki 13 divisi kepengurusan, yaitu Bidang Kaderisasi, Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Kepemudaan, Kepanduan, Ketenagakerjaan, Hubungan Masyarakat, Pemenangan Pemilu dan Pilkada, Seni Budaya, Kesejahteraan Sosial, Keummatan dan Dakwah, Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader, Bidang Tani, Nelayan, dan Pembinaan Desa.

“Hadirnya PKS tetap bersama rakyat membangun Indonesia,” papar Noma Khairil yang kini menjabat anggota DPRK Langsa dua periode.

Langkah PKS Kota Langsa ke depan, melakukan konsolidasi, pengkaderan, dan terlibat aktif dalam setiap aktivitas di tengah masyarakat.

“PKS sebagai partai politik, harus mampu memberikan solusi-solusi terbaik agar masyarakat bisa keluar dari keadaan sulit saat ini khususnya di masa pandemi covid-19,” pungkasnya.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2