Waspada
Waspada » Kedai Kayu Musnah Terbakar Di Lam Jamee Lamkrak
Aceh

Kedai Kayu Musnah Terbakar Di Lam Jamee Lamkrak

Kedai kopi dan kelontong musnah terbakar, Minggu (13/12) dini hari di Gampong Lam Jamee Lamkrak, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar. Waspada/Ist

 

KOTA JANTHO (Waspada): Kedai kopi dan kedai kelontong musnah terbakar dilalap si jago merah di Gampong Lam Jamee Lamkrak, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (13/12) dini hari.

Kedai kopi berkonstruksi kayu milik Adi Saputra, 41, ditempati satu keluarga dengan dua jiwa. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran itu,” ungkap Farhan AP, Kalaksa BPBD Aceh Besar.

Sedangkan kedai kelontong konstruksi kayu yang juga habis terbakar milik Junaidi, 38.

Sementara dua unit kios disebelahnya, masing-masing milik Agus Niar, 30, dan Iksan Nurdin 33, hanya rusak ringan dampak dari kebakaran itu.

Petugas Damkar BPBD Aceh Besar yang menerima informasi pada pukul 04.11 Wib langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan, sekaligus menghubugi pos terdekat guna membantu penanganan pemadaman.

Empat unit armada pemadam kebakaran masing-masing dua unit dari Pos Induk Sibreh serta didukung satu unit damkar dari pos Kajhu dan pos pemadam Peukan Bada bergerak kelokasi melakukan pemadaman.

“Setiba di lokasi kejadian, api sudah membesar dan membakar seluruh bangunan kedai tersebut. Untuk penyebab terjadinya kebakaran tersebut sudah dalam penanganan pihak yang berwajib,” terang Farhan.

Penanganan kebakaran serta proses pendinginan selesai di lakukan petugas pada pukul 06.01 Wib. Petugas damkar ikut dibantu anggota Polsek dan Koramil setempat serta masyarakat sekitar lokasi. (b05)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2