Waspada
Waspada » Kasat Polair Diganti, AKP Pidinal Limbong Jabat Kapolsek Peureulak
Aceh

Kasat Polair Diganti, AKP Pidinal Limbong Jabat Kapolsek Peureulak

Kasat Pol Air Iptu Zainurrusydi, Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong dan AKP Muhammad Nawawi, SH, bersiap melaksanakan sertijab di Aula Serbaguna Mapolres Aceh Timur, Rabu (27/5). Waspada/M. Ishak/B.
Kasat Pol Air Iptu Zainurrusydi, Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong dan AKP Muhammad Nawawi, SH, bersiap melaksanakan sertijab di Aula Serbaguna Mapolres Aceh Timur, Rabu (27/5). Waspada/M. Ishak/B.

IDI (Waspada): Jabatan Kepala Satuan – Polisi Air (Kasatpolair) Polres Aceh Timur resmi diganti dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Pidinal Limbong ke Inspektur Satu (Iptu) Zainurrusydi. Proses serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.IK, MH, di Aula Serbaguna Mako Polres Aceh Timur di Peudawa, Rabu (27/5).

AKP Pidinal Limbong kini menempati jabatan baru sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Peureulak yang sebelumnya dijabat AKP Muhammad Nawawi, SH.

Sedangkan mantan Kapolsek Peureulak itu kini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Humas Polres Aceh Timur. Iptu Zainurrusydi sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Sarpras Polres Aceh Timur.

Rotasi dijajaran Polres Aceh Timur berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor: Kep/152/V/2020 tertanggal 11 Mei 2020.

Mengingat dalam suasana pandemi global wabah COVID-19 yang kian mengancam penduduk bumi, sertijab pejabat dijajaran Polres Aceh Timur itu hanya dihadiri Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, para kabag, kasat dan kasi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.IK, MH, dalam amanatnya mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan ke pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas, sehingga situasi kewilayahan masih terkendali.

“Untuk pejabat yang baru dilantik, kami yakin dan percaya dengan pengalaman ditempat tugas sebelumnya akan mampu menyesuaikan diri dalam menjalankan tanggungjawabnya,” kata Eko seraya berharap pejabat yang dilantik agar mampu membangun komunikasi yang baik dengan instansi lainnya dan mitra kerja sekitarnya.

Sebelum menutup amanatnya, Kapolres Aceh Timur juga berpesan agar pejabat yang dilantik untuk terus menjalin kekompakan dan kebersamaan di lingkungan kerja yang baru.

“Perkuat pengendalian dan pengawasan anggota untuk mewujudkan Polri yang profesional modern dan terpercaya,” demikian AKBP Eko Widiantoro. (b11).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2