Waspada
Waspada » Kapolres Simeulue Salurkan 10 Ton Beras Untuk Warga Tak Mampu
Aceh

Kapolres Simeulue Salurkan 10 Ton Beras Untuk Warga Tak Mampu

Penyerahan Bantuan Beras sejumlah 10 ton untuk rakyat Simeulue oleh Kapolres ASP secara simbolis melalui para Kapolsek, Kamis (4/6). Waspada/Ist 
Penyerahan Bantuan Beras sejumlah 10 ton untuk rakyat Simeulue oleh Kapolres ASP secara simbolis melalui para Kapolsek, Kamis (4/6). Waspada/Ist 

SIMEULUE (Waspada): Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo (ASP) pantauan Waspada tak kalah elok parasnya dengan Kapolres Simeulue sebelum AKBP Ardanto Nugroho dalam hal berbuat baik/amal untuk membantu rakyat Simeulue, khususnya bagi warga yang kurang beruntung dalam sisi ekonomi.

Lihat saja, teranyar Kamis (4/6) Kapolres ASP menyalurkan 10 ton beras bagi warga tak mampu di pulau itu.

Katanya memang dengan rendah hati melalui Paur Humas Polres Simeulue Bripka Efriadi Saputra kepada Waspada bahwa penyaluran bantuan itu sesuai Instruksi Kapolri Jendral Pol Idham Aziz.

Adapun Kapolres AKBP Agung Surya Prabowo saat memimpin acara pelepasan pembagian sembako beras kepada masyarakat yang ada di halaman Mako Polres dalam arahan dan pada ara Kapolsek dan Bhabinkamtibmas agar terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

“Ini adalah pendistribusian tahap II dari Mabes Polri dan diharapkan kepada para Kapolsek agar betul – betul tepat sasaran.di data masyarakat kita yang berhak mendapatkan bantuan tersebut diluar dari masyarakat yang telah mendapatkan bantuan dari pemerintah,” ujarnya.

ASP menambahkan untuk tidak salah alamat, “lakukan dan sambangi warga dor to dor, dari rumah ke rumah tanyakan apa keluhan mereka, terkadang masyarakat kita di desa atau di pelosok tidak tau menyampaikan keluhan mereka kemana”.

Diterangkan ASP kondisi saat ini bahwa rakyat mengharapkan Polri yang the best.

Kemudian diingatkannya di lapangan terus bersinergi dengan Babinsa serta selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan yang pada saat ini sedang diterapkan.

Dalam kesempatan itu ASP menyerahkan beras kepada masing-masing Polsek

Kegiatan sosial itu bertujuan utama sebagai upaya pencegahan terhadap kelaparan ditengah-tengah pandemi Covid 19.

Disisi lain mnanggapi tentang wacana New Normal yang akan diterapkan oleh Pemerintah, tetap dalam kehidupan sesuai protokol kesehatan dan mematuhi segala anjuran Pemerintah.

Diantaranya seperti cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak, tidak berkumpul-kumpul, dan pakai masker setiap harinya.  Rahmad

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2