Waspada
Waspada » Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Untuk 41 Personil
Aceh

Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Untuk 41 Personil

LHOKSEUMAWE (Waspada): Dalam rangka memberikan apresiasi kinerja anggota yang berprestasi, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto,S.Ik memberikan piagam penghargaan kepada 41 personilnya di halaman Mapolres Lhokseumawe.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung di halaman depan Mapolres Lhokseumawe, usai pelaksanaan kegiatan apel, Senin (28/9).

Dalam pengarahannya, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengucapkan selamat dan terimakasih atas prestasi kinerja 41 anggota Polres Lhokseumawe.

Dikatakannya, penghargaan tersebut diberikan kepada personil berprestasi yang memenuhi 12 kriteria dalam bertugas diberbagai fungsi dan Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Sehingga mereka dinilai telah melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan tugas pelayananan, perlindungan, pengayoman, penegakan hukum dapat berjalan baik dan kamtibmas aman serta terkendali.
Masing-masingnya, sebanyak 7 Personil Sat Res Narkoba, atas keberhasilan melakukan pengungkapan kasus narkoba di Wilkum Polres Lhokseumawe dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak satu kilogram dan Narkotika jenis ganja sebanyak 32 kilogram.

Sebanyak 16 personil Sat Reskrim, atas keberhasilan melakukan pengungkapan kasus tindak pidana penculikan yang terjadi pada Rabu 9 September 2020 di Dusun Beringin Desa Ulee Blang Mane Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.
Sebanyak lima personil tim URC Sat Sabhara, atas keberhasilan mengamankan pelaku terduga kepemilikan Narkotika jenis sabu pada Sabtu 25 Juli 2020 di wilkum Polres Lhokseumawe.
Satu personil Sat Reskrim, atas dedikasi serta peran aktif dalam implementasi E-Management penyidikan (emp) tindak pidana Robinops Bareskrim polri.
Satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Syamtalira Bayu, atas keberhasilan kinerja yang tanggap dan aktif dalam menyelesaikan masalah di Desa binaan wilayah Polsek Syamtalira Bayu.

Lima Personil Sat Intelkam, atas keberh asilan mendeteksi jaringan TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) Rohingya di wilkum Polres Lhokseumawe.
Satu personil Bag Ops, atas dedikasi dan kinerja dalam menertibkan administrasi operasional di bagian operasional Polres Lhokseumawe. Satu personil Humas, atas dedikasi dan kinerja dalam menyiarkan tugas-tugas Kepolisian sehingga meningkatkan citra Polri di masyarakat.
Satu personil Kanit Reskrim Polsek Syamtalira Bayu, atas keberhasilan pengungkapan kasus perdagangan manusia warga Rohingya di pantai Lancok Kecamatan Syamtalira Bayu pada hari Kamis 25 Juni 2020.

Satu personil Sat Lantas, atas kinerja dalam pelayanan penegakkan hukum sebagai operator IRSMS Sat Lantas Polres Lhokseumawe.

Satu Personil Sat Lantas, atas kinerja dalam melaksanakan pelayanan publik pada Satpas SIM Polres Lhokseumawe.
Satu personil Sat Lantas, atas prestasi sebagai atlet cabang olahraga anggar yang mewakili Kota Lhokseumawe.

Kapolres juga mengingatkan untuk itu paling penting yang belum mendapat penghargaan agar dapat intropeksi diri untuk meningkatkan kinerjanya serta tidak melakukan pelanggaran juga tindak pidana yang berujung dengan pemecatan.

“Kepada semua personil agar benar-benar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, tidak ada kata lelah dan malas apalagi sampai melakukan pelanggaran tindak pidana. Laksanakan tugas dengan tulus dan iklas, teruslah berbuat baik dan berikan hal yang berguna bagi masyarakat,” pungkasnya.

Ditambahkannya, kepada anggota yang menerima penghargaan agar dapat mempertahankan prestasi kinerja dan ke depan tentu harus lebih baik lagi dari sebelumnya. (b09)

Waspada/Ist
Kapolres Lhokseumawe AKBO Eko Hartanto memberikan penghargaan untuk 41 anggota Polres Lhokseumawe yang berprestasi,Senin (28/9) dihalaman Mapolres Lhokseumawe.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2