Kapolda Aceh Cek Pos Pam Di Kota Langsa - Waspada

Kapolda Aceh Cek Pos Pam Di Kota Langsa

  • Bagikan
Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M. Phil saat melakukan pengecekan Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Langsa di Lapangan Merdeka Kota Langsa Jalan Ahmad Yani Kota Langsa, Jumat (7/5) sekira pukul 17:30. Waspada/dede
Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M. Phil saat melakukan pengecekan Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Langsa di Lapangan Merdeka Kota Langsa Jalan Ahmad Yani Kota Langsa, Jumat (7/5) sekira pukul 17:30. Waspada/dede

 

LANGSA (Waspada): Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M. Phil melakukan pengecekan pos operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Langsa di Lapangan Merdeka Kota Langsa
Jalan Ahmad Yani Kota Langsa, Jumat (7/5) sekira pukul 17:30.

Hadir dalam pengecekan Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Langsa tersebut Dir Lantas Polda Aceh Kombespol Dicky Sondani S.I.K, M.H, Dir Sabhara Polda Aceh, Kombespol Drs Misbahul Munauwar, S.H, Kabid Propam Polda Aceh, Kombespol H. Iskandar Z.A., S.I.K., MH, Kabid Humas Polda Aceh, Kombespol Winardy, S.I.K, Koorspripim Polda Aceh Kompol Henki Ismanto. S.I.K, Kasubdit Provos Polda Aceh AKBP Tirta Nur Alam, Kaur Bungkol Polda Aceh Iptu Jufni. MH, Staf Spripim, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH beserta PJU Polres Langsa dan Forkopimda Kota Langsa.

Pada kesempatan itu, Kapolda Aceh melakukan pengecekan kesiapan personil dan Pos Operasi Ketupat Rencong 2021 di Polres Langsa, pengecekan buku mutasi piket Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021, pengecekan alat suhu tubuh dan alat kesehatan lainnya, penyerahan bingkisan (Parcel) kepada personel Pos Operasi Ketupat Rencong.

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M. Phil mengatakan, kedatangannya bersama rombongan untuk melakukan Pengecekan Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Langsa. Hal ini juga merupakan upaya Polri Mencegah Covid-19 dengan melakukan penyekatan mengantisipasi masyarakat yang melaksanakan mudik.

Kapolda menyampaikan kepada personel yang melaksanakan tugas untuk tetap melakukan penerapan Prokes dan juga melakukan imbauan terhadap masyarakat.

“Imbauan terhadap masyarakat juga disampaikan di hadapan awak media dalam kesempatan itu Kapolda meminta kepada masyarakat untuk tidak mudik hal ini untuk kebaikan kita bersama, kita berharap dengan bantuan dan partisipasi masyarakat terhadap pemerintah bisa memutus mata rantai Covid-19,” sebutnya.

Diutarakan Kapolda, di momen Lebaran Idulfitri ini siapa yang tidak kepingin mudik apalagi sungkeman kepada keluarga kita, tetapi dengan adanya penyebaran Covid-19 ini mari kita saling menjaga diri serta keluarga kita untuk mendukung kebijakan pemerintah, tujuannya tidak lain untuk memutus mata rantai Covid-19.

Selanjutnya Kapolda Aceh juga melaksanakan buka puasa di Kota Langsa dan bermalam di Hotel Harmoni Kota Langsa dan kemudian keesok harinya akan melanjutkan perjalanan dinas menuju Kabupaten Aceh Tamiang.(b13)

 

  • Bagikan