Waspada
Waspada » Kantor Kas Bank Aceh Syariah Unsam Dibuka
Aceh Ekonomi

Kantor Kas Bank Aceh Syariah Unsam Dibuka

Wakil Wali Kota Langsa menyerahkan hadiah kepada Sri Verawati nasabah, usai resmikan PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Langsa Kantor Kas Unsam, di Gp. Teungoh Kec. Langsa Kota, Selasa (3/11). Waspada/Munawar
Wakil Wali Kota Langsa menyerahkan hadiah kepada Sri Verawati nasabah, usai resmikan PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Langsa Kantor Kas Unsam, di Gp. Teungoh Kec. Langsa Kota, Selasa (3/11). Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM meresmikan Kantor Bank Aceh Syariah Cabang Langsa Kantor Kas Unsam di Jln. Yusuf Hasyim (Lingkar Kampus Langsa) Gp. Teungoh Kec. Langsa Kota, Selasa (3/11).

Peresmian dan pembukaan kantor tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Wali Kota Langsa yang dihadiri Danramil, Kapolsek Langsa Kota, Ketua PWI Kota Langsa, sejumlah Geuchik serta tamu dan undangan lainnya.

Pimpinan Cabang PT Bank Aceh Cabang Langsa, Lukman Hakim menyebutkan, pembukaan Kantor Kas Unsam merupakan optimalisasi pelayanan kepada nasabah di kampus dan masyarakat sekitar. Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dan nasabah, karenanya hadir di tengah mereka dengan maksimal.

Sementara, Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM mengatakan, Bank Aceh Syariah merupakan kebanggaan masyarakat Aceh. Karenanya, sangat memungkinkan untuk lebih dekat dengan nasabah dengan membuka kantor kas di daerah kampus, baik Unsam maupun IAIN Langsa.

Pada kegiatan ini, PT. Bank Aceh Syariah Cabang Langsa melakukan penyerah hadian dua unit sepeda motor kepada dua orang nasabah yaitu Sri Verawati dan Yusnani. Selain itu bank tersebut, juga menyerahkan peralatan olahraga untuk Gampong Sidorejo, Gampong Teungoh, Sidodadi dan Merandeh Dayah.

Salah seorang nasabah Bank Aceh Cabang Langsa Sri Verawati kepada Waspada.id mengucapkan, Alhamdulillah, untuk yang kesekian kalinya kami mendapatkan salah satu waralaba dari Bank Aceh Syariah melalui produk unggulan pada Tabungan Selanga.

Lanjutnya, tabungan tersebut berupa pengumpulan point berdasarkan saldo yang tidak ada sistem pengundian karena ini merupakan pencapaian target. Awalnya kami menjadi nasabah pada Bank Aceh Syariah Cabang Langsa semata-mata karena alasan agama dan ibadah.

Namun ternyata, setelah menjalani banyak produk didalamnya dan sangat menguntungkan kita sebagai nasabah. Salah satu produknya adalah tabungan selanga dengan sistem bagi hasil dan menfapatkan reward point. Di samping itu juga tingkat keamanan finansial serta kenyamanan juga sangat terjamin, imbuh Vera. (b24)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2