Waspada
Waspada » Kakek Lima Kali Masuk Penjara Kasus Sabu
Aceh

Kakek Lima Kali Masuk Penjara Kasus Sabu

Kakek berinisial N, 65, asal Gampong Lueng Baro, Kecamatan Lapang, Aceh Utara usai pemeriksaan awal di Poles Aceh Utara, Senin (10/2). Waspada/Ist
Kakek berinisial N, 65, asal Gampong Lueng Baro, Kecamatan Lapang, Aceh Utara usai pemeriksaan awal di Poles Aceh Utara, Senin (10/2). Waspada/Ist

LHOKSUKON (Waspada) : Kakeh berinisial N, 65, asal Gampong Lueng Baro, Kecamatan Lapang, Aceh Utara kembali ditangkap polisi dari Polres Aceh Utara.  Enam bulan keluar dari penjara, residivis kasus narkoba ini kembali ditangkap bersama 13 paket sabu, Senin (10/2).

N alias YD ditangkap personel Satres Narkoba Polres Aceh Utara tanpa perlawanan di rumahnya Gampong Lueng Baro. Polisi juga mengamankan 1,51 gram sabu yang telah dikemas dalam 13 paket. Selain itu juga diamankan seperangkat alat hisap.  “13 paket sabu dan seperangkat alat hisap disita sebagai barang bukti,” jelas Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasatres Narkoba AKP M Daud.

N merupakan residivis kasus narkoba yang baru enam bulan kelauar dari penjara di Lapas Langsa. “Ini sudah kali ke lima ia ditangkap dalam perkara sabu, diketahui tersangka ini baru bebas 6 bulan lalu dari lapas Langsa,” ujar AKP M Daud.

Dari pemeriksaan awal, tersangka mengaku membeli sabu dari Z alias Apa Salam. Sebelumnya, Z ditangkap polisi pada 4 Februari 2020. “Dalam pengakuannya, N membeli sabu dari Z dalam jumlah 1 sampai 2 gram untuk ia gunakan sehari-hari,” ujar AKP M Daud kembali.

Namun penyidik masih meragukan pengakuan N. Pasalnya, dia sebelumnya ditangkap sebagai pemakai, sekaligus penjual sabu. “Kasusnya masih didalami, kini tersangka sudah ditahan di rutan Polres Aceh Utara,” tambah M.Daud. (b15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2