Kajati: Aceh Tamiang Sudah Banyak Kemajuan, Tetapi Perlu Pengawasan

Kajati: Aceh Tamiang Sudah Banyak Kemajuan, Tetapi Perlu Pengawasan

- Aceh
  • Bagikan
Kajati Aceh, Muhammad Yusuf ketika memberikan sambutan dalam kunjungan kerjanya di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Kamis (14/10).Waspada/Muhammad Hanafiah
Kajati Aceh, Muhammad Yusuf ketika memberikan sambutan dalam kunjungan kerjanya di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Kamis (14/10).Waspada/Muhammad Hanafiah

KUALASIMPANG (Waspada): Kajati Aceh, Dr. Drs. Muhammad Yusuf menyatakan Kabupaten Aceh Tamiang mengalami banyak kemajuan di bidang pembangunan, tetapi dalam melaksanakan pembangunan perlu berkolaborasi semua pihak terkait dan perlu juga melakukan pengawasan di bidang pembangunan.

Hal itu ditegaskan Kajati Aceh, Muhammad Yusuf dalam sambutannya ketika melakukan kunjungan kerja di Pendodo Bupati Aceh Tamiang yang turut didampingi Staf Kejati Aceh, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Hj.Siti Jamilah , Kajari Aceh Tamiang, Agung Ardyanto dan staf Kejari Aceh Tamiang , Kamis (14/10).

Kedatangan Kajati Aceh dan rombongan disambut Wakil Bupati Aceh Tamiang, HT.Insyafuddin,ST dan tampak hadir Kapolres Aceh Tamiang, AKBP.Imam Asfali, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto dan unsur Forkopimda lainnya serta Ka.SKPK di jajaran Pemkab Aceh Tamiang.

Kajati Aceh menyebutkan, pelaksanaan pembangunan di Aceh Tamiang banyak mengalami kemajuan. “Banyak kemajuan yang sudah dicapai Aceh Tamiang, “ ungkap Kajati seusai disambut dengan pantun dan dipesijuek (tepung tawar).

Menurut Muhammad Yusuf, untuk melaksanakan pembangunan memang perlu berkolaborasi semua pihak terkait. ”DPRK Aceh Tamiang sebagai pihak yang ikut membahas dan mengesahkan anggaran serta pihak lainnya perlu berkolaborasi dalam melaksanakan pembangunan,” ujarnya.

Meskipun begitu, tegas Kajati, dalam melaksanakan pembangunan di Aceh Tamiang juga perlu ada pengawasan supaya bagus. “Berkolaborasi dan pengawasan serta sinergisitas semua pihak memang perlu, sehingga daerah ini benar-benar bagus dan maju,” tegasnya.

Sementara itu sebelumnya ,Wakil Bupati Aceh Tamiang, HT. Insyafuddin, ST menyatakan, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil lagi tidak ada di tempat karena ada urusan mendadak di Kementerian, sehingga harus berangkat ke Jakarta.

Wabup Aceh Tamiang juga menyatakan terima kasih kepada Kajati Aceh bersama rombongan yang sudah datang berkunjung ke Aceh Tamiang.(b14)

  • Bagikan