Waspada
Waspada » Kajari Aceh Tamiang Membantah
Aceh

Kajari Aceh Tamiang Membantah

Kajari Aceh Tamiang Agung Ardyanto. Waspada/Yusri

KUALASIMPANG (Waspada): Kajari Aceh Tamiang Agung Ardyanto, SH membantah terkait terendusnya nama oknum berinisial P disebut sebagai makelar kasus (Markus) di Kejari Aceh Tamiang. Tetapi oknum P tersebut merupakan pembantu pribadi dirinya.

“Perlu saya jelaskan tentang P ini, memang betul dia pembantu saya, kalau saya pulang dia yang antarkan baju saya ke laundry dan hampir semua pekerjaan rumah juga dia yang siapkan, ” ujar Agung Ardyanto, SH dalam pres release diterima Waspada Rabu (2/6) sore.

Kajari mengakui, memang di dalam kantor dia juga dekat sama kasi-kasi di Kejari Aceh Tamiang dalam pergaulan sehari-hari, juga dekat dengan beberapa kawan media dan LSM. “Tentang fasilitas rumah yang ditempati itu dari pada kosong makanya saya suruh ditempati, sebab pegawai yang lain juga sudah punya rumah masing-masing dan rumah itu rumahnya Kasipidum dan Kasipidum punya rumah sendiri di Langsa dan tiap hari pulang,” ungkap Agung Ardyanto.

Kalau P dikatakan ke dinas-dinas di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang jumpai Kadis minta uang, itu fitnah yang sengaja dibuat-buat oleh orang-orang yang tidak senang kepada oknum P ini. “Apalagi ada kabar bahwa P ini menyebabkan Kadis Kesehatan sakit karena ditelepon P, hal itu hoaks sebab Kadis yang disebutkan sakit itu memang sakit dan terindikasi Covid-19. Jadi kalau P ini dicari-cari kesalahannya itu sampai disebut sebagai makelar kasus, itu saya jelaskan kembali bahwa itu adalah hoaks,” tegas Agung Ardyanto, SH. (b15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2