Waspada
Waspada » Isuzu Panther Tabrak Motor Seorang IRT Tewas
Aceh Headlines

Isuzu Panther Tabrak Motor Seorang IRT Tewas

Mopen Isuzu Panther yang menyebabkan lakalantas dengan sepedamotor di Desa Kuala Baro Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (10/7).Waspada/Muji Burrahman
Mopen Isuzu Panther yang menyebabkan lakalantas dengan sepedamotor di Desa Kuala Baro Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (10/7).Waspada/Muji Burrahman

NAGAN RAYA (Waspada): Isuzu Panther tabrak motor kemudian terjerumus ke parit di samping rumah warga di Desa Kuala Broe, Kecamatan Kuala pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (10/7).

Informasi didapatkan, kecelakaan maut yang menewaskan Sarwati, 42, seorang ibu rumah tangga pengemudi sepedamotor Honda Scoopy BL 6313 VO.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi Isuzu Panther hilang kendali.

"<yoastmark

“Sebelumnya, pengendara motor tidak sadarkan diri karena mengalami luka parah akibat terhempas ke parit.”

Korban akhirnya meninggal sesampainya di Rumah Cut Nyak Dhien Aceh Barat,’ ’kata Chandra, kerabat korban.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK melalui Kasat Lantas AKP Usman menjelaskan, sebelum terjadinya laka lantas, mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Wandi, datang dari arah Blang Pidie menuju Meulaboh dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara tepatnya Desa Kuala Baro Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, pengemudi Isuzu Panther tidak memperhatikan adanya sepedamotor yang sedang berhenti di beram sebelah kiri.

Saat jaraknya kurang lebih 15 meter, pengemudi Isuzu Panther terkejut sehingga hilang kendali dan Isuzu Panther tabrak motor.

Karena di depannya ada sepedamotor yang berhenti lanjut AKP Usman, sehingga pengemudi mopen membanting stir ke kiri.

Karena jarak yang sudah dekat sehingga tabrakan tidak terelakkan lagi.

Sedangkan sopir Isuzu, Wandi, 32, warga Desa Serba Jadi kecamatan Darul Makmur Nagan Raya mengalami luka lecet.

Sampai saat Satlantas Polres Nagan Raya sudah mengamankan barang bukti berupa mobil dan sepedamotor untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (b22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2