Waspada
Waspada » Istri Curhat, Suami Aniaya Rekannya
Aceh

Istri Curhat, Suami Aniaya Rekannya

Korban dalam perawatan medis. Waspada/Ist
Korban dalam perawatan medis. Waspada/Ist

LHOKSUKON (Waspada): YR, 27, warga Kecamatan Nibong, Aceh Utara menganiaya rekannya Musliadi, 25, Senin (23/3) sekitar pukul 23.00. Sebelumnya, istri pelaku curhat kepada korban, tidak tahan lagi dengan kelakuan suaminya.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto, SIK melalui Kapolsek Nibong, Ipda Jimmy Hasibuan Selasa (24/3) menjelaskan, kejadian itu berawal ketika Musliadi dihubungi istri pelaku. “Korban dihubungi via handphone untuk bertemu istri pelaku di rumah pelaku dengan tujuan untuk curhat,” jelas Jimmy.

Setelah Musliadi sampai di rumah pelaku, istri pelaku mengisahkan sudah tidak tahan lagi terhadap kelakuan suaminya. “Istri pelaku bermaksud untuk kembali ke kampung halaman di Madura, Jawa Timur dengan membawa serta anak dari pelaku,” tambah Kapolsek.

Namun korban menjelaskan kepada istri pelaku, agar membatalkan keinginannya meninggalkan YR. Akan tetapi, tiba-tiba dari arah pintu belakang YR masuk dan pada saat itu pelaku mengambil senjata diduga jenis senjata api dan mengarahkan ke arah korban.

“Menurut korban senjata api tersebut asli, karena pelaku teman akrab dari korban,” sebut Jimmy kembali. Bahkan pelaku mengancam akan menghabisi korban.

Korban yang juga rekan pelaku, berusaha menjelaskan permasalahan itu. Dia meminta pelaku tidak menembak korban. Pelaku kemudian mengambil pisau di sepeda motor miliknya dan menancapkan ke tubuh korban di bagian pinggang sebelah belakang.

Korban lari menyelamatkan diri dan meminta pertolongan warga. Korban dilarikan ke rumah sakit Cut Meutia untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku hingga kini masih dalam pengejaran pihak-pihak Polsek bersama Sat Reskrim Polres Aceh Utara.(b15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2