Waspada
Waspada » Ismail Pimpin PDAM Tirta Tamiang
Aceh Headlines

Ismail Pimpin PDAM Tirta Tamiang

Basyaruddin, Sekdakab Aceh Tamiang. Ismail Pimpin PDAM Tirta Tamiang. Waspada/Yusri
Basyaruddin, Sekdakab Aceh Tamiang. Ismail Pimpin PDAM Tirta Tamiang. Waspada/Yusri

KUALASIMPANG (Waspada) : Ismail pimpin PDAM Tirta Tamiang. Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, akhirnya memilih Ismail, SE.I sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang periode 2020-2025 setelah melewati beberapa tahapan seleksi yang dilaksanakan panitia pelaksana beberapa waktu lalu.

Ismail yang juga mantan anggota DPRK Aceh Tamiang tersebut terpilih setelah melewati tahapan seleksi akhir wawancara oleh Bupati Aceh Tamiang. Dalam seleksi itu juga ikuti dua peserta lainnya yaitu Amarullah serta Nasruddin.

“Ismail dipilih sudah sesuai proses seleksi yang dilaksanakan, dan keputusannya telah ditandatangani Bupati Aceh Tamiang,” kata Basyaruddin, Sekretaris Daerah Pemkab Aceh Tamiang yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Seleksi Direktur PDAM Tirta Tamiang kepada Waspada Selasa (4/8) di ruang kerjanya.

Sekda Basyaruddin menegaskan, hasil seleksi ini diumumkan pada hari ini juga. “Bupati memilih calon Direktur PDAM Tirta Tamiang tentunya bisa mensinergikan program pemerintah daerah melalui badan usaha milik daerah ini sehingga dapat memberikan kontribusi atau manfaat bagi masyarakat dan daerah sendiri,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi calon Direktur PDAM Tirta Tamiang harus dilakukan karena jabatan direktur selama ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt), bahkan sudah empat kali perpanjangan masa Plt-nya.

Lanjutnya lagi, terpilihnya Direktur PDAM Tirta Tamiang definitif tersebut sangat diharapkan adanya perubahan dalam pengelolaan manajemen maupun pelayanan bagi masyarakat selaku konsumen. “PDAM Tirta Tamiang harus bangkit lebih maju lagi ke depannya,” harap Basyaruddin. (b15).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2