Waspada
Waspada » Irfansyah: Milad GAM Ke-44 Momentum Konsolidasi Rakyat Aceh
Aceh Headlines

Irfansyah: Milad GAM Ke-44 Momentum Konsolidasi Rakyat Aceh

Anggota DPR Aceh termuda Fraksi Partai Aceh dapil Langsa-Tamiang, Irfansyah. Irfansyah: Milad GAM Ke-44 Momentum Konsolidasi Rakyat Aceh. Waspada/Ist
Anggota DPR Aceh termuda Fraksi Partai Aceh dapil Langsa-Tamiang, Irfansyah. Irfansyah: Milad GAM Ke-44 Momentum Konsolidasi Rakyat Aceh. Waspada/Ist

LANGSA (Waspada): Anggota DPR Aceh termuda Fraksi Partai Aceh dapil Langsa-Tamiang, Irfansyah, menyampaikan Krue Seumangat Bangsa Aceh atas tibanya Milad GAM ke-44 Tahun 2020.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tujuan pelaksanaan Milad GAM merupakan bagian penting bagi rakyat Aceh dalam mengenang sejarah perjuangan Aceh Merdeka yang di proklamirkan oleh Alm Dr Teungku Hasan Ben Muhammad di Tiro 4 Desember 1976 di Gunung Halimon Pidie,” sebut Irfansyah melalui telefon selularnya, Jumat (4/12).

Lanjutnya, pelaksanaan kegiatan tersebut bukan hanya euforia semata, akan tetapi kita isi dengan menyampaikan doa serta mengenang jasa para syuhada yang telah berjuang bersama untuk menuntut keadilan hak guna terwujudnya kemakmuran rakyat Aceh dalam berbagai sektor kehidupan berbangsa dan bernegara.

Irfansyah yang merupakan anggota DPR Aceh daerah pemilihan Kota Langsa – Kabupaten Aceh Tamiang ini berpesan kepada semua pihak, dengan semangat 4 Desember 2020 ini kita kuatkan barisan kerakyatan dalam mewujudkan cita-cita Bangsa Aceh yang diproklamirkan oleh Alm Dr. Muhamamad Hasan Ditiro, yaitu penguatan identitas ke-Aceh-an dalam mempertahankan harkat dan martabat rakyat Aceh, sebagaimana juga yang telah disepakati dalam butir-butir MoU Helsinky.

“Kita berharap Pemerintah Pusat komit dalam hal realisasikan butir-butir MoU yang tertuang dalam UUPA, dan jangan kembali mengkhianati rakyat Aceh yang notabenenya adalah wilayah yang telah banyak menyumbang baik moril maupun materil dalam terwujudnya kemerdekaan Republik Indonesia.

Dekpan panggilan akrab Irfansyah, mengajak khususnya kepada rekan-rekan PA/KPA ban sigom Aceh untuk terus menjaga silaturrahmi dan kekompakan antar sesama kita. “Insya Allah, Allah SWT akan terus menjaga dan merahmati bumoe Aceh yang mulia ini,” tandas Ketua PSSI Kota Langsa ini.(b13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2