Waspada
Waspada » Irfansyah Luncurkan Ambulance Gratis Untuk Warga Kurang Mampu
Aceh

Irfansyah Luncurkan Ambulance Gratis Untuk Warga Kurang Mampu

Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Aceh, Irfansyah ketika meluncurkan program ambulance gratis, Selasa (2/3) petang. Irfansyah Luncurkan Ambulance Gratis Untuk Warga Kurang Mampu. Waspada/dede
Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Aceh, Irfansyah ketika meluncurkan program ambulance gratis, Selasa (2/3) petang. Irfansyah Luncurkan Ambulance Gratis Untuk Warga Kurang Mampu. Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Anggota DPR Aceh termuda dari Fraksi Partai Aceh, Irfansyah, meluncurkan program ambulance gratis, Selasa (2/3) petang.

Menurut politisi asal Dapil VII Langsa-Tamiang ini, ambulance dimaksud diperuntukkan sebagai armada masyarakat kurang mampu, ketika butuh kendaraan membawa pasien maupun kemalangan seperti meninggal dunia.

“Alhamdulillah, saat ini baru satu unit yang selesai dirakit. Semoga ke depan bisa bertambah dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Irfansyah di Langsa usai mempeusijuk mobil ambulance.

Selama ini, tambah dia, banyak masyarakat yang butuh transportasi kesehatan, guna mempercepat gerak memobilisasi orang sakit menuju Puskesmas maupun rumah sakit.

Gebrakan Irfansyah sepertinya menjadi episentrum komitmen perjuangan politik kaum muda di parlemen Aceh, dalam mewujudkan pengabdian terhadap konstituennya.

Keteguhannya telah memberi warna keikhlasan dan soliditas atas amanah rakyat yang dipercayakan pada Irfansyah bersama Partai Aceh–partai perjuangan itu.

“Ini adalah bagian dari pengabdian dan tentu tidak luput dari arahan Mualem selaku Ketua Umum Partai Aceh,” sebutnya.

Mobil minibus yang dijadikan ambulance gratis tersebut, telah pula ditepung tawari oleh Tgk Farid Wajidi, dua hari lalu.

“Alhamdulillah, ambulance ini pertama kali digunakan saat Irfansyah mengantar bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat,” tandasnya. (b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2