Ilham Pangestu Bantu Mahasiswa Ke Rumania

Ilham Pangestu Bantu Mahasiswa Aceh Ke Rumania

  • Bagikan
Anggota DPR RI, dari Fraksi Partai Golkar, Ilham Pangestu saat memberikan bantuan tiket dan akomodasi untuk Ilham Catur Fhata, Mahasiswa Aceh untuk berangkat ke Rumania, Selasa (12/10). Waspada/Ist
Anggota DPR RI, dari Fraksi Partai Golkar, Ilham Pangestu saat memberikan bantuan tiket dan akomodasi untuk Ilham Catur Fhata, Mahasiswa Aceh untuk berangkat ke Rumania, Selasa (12/10). Waspada/Ist

LANGSA (Waspada) : Anggota DPR RI, Ilham Pengestu, dari Fraksi Partai Golkar membantu keberangkatan Mahasiswa S2 yang mendapatkan beasiswa ke Rumania.

“Alhamdulilah kita sangat interest atas prestasi yang diraih Ilham Catur Fhata SE yang bisa meraih beasiswa S2 di negeri Rumania,” kata Ilham Pengestu kepada wartawan, Selasa (12/10).

Menurutnya, bantuan yang diberikan adalah untuk menutupi kekurangan penyelenggara beasiswa.

“Bantuan berupa tiket dan biaya akomodosi ke Rumania yang tidak disediakan oleh pihak penyelenggara beasiswa, ini tetap kita support demi kemajuan anak bangsa,” kata Ilham asal Dapil II Aceh.

Pesan lain, Ilham Pangestu meminta mahasiswa terus mengejar impiannya dan jangan pernah enggan untuk berbuat baik demi mendapatkan ilmu dan Ilham Catur merupakan satu-satu Mahasiswa Aceh yang berhasil mendapatkan beasiswa ke Rumania.

“Jangan pernah menyerah dengan keadaan, raih mimpimu untuk masa yang akan datang dan tunjukan mahasiswa Aceh juga memiliki prestasi gemilang,”‘pesan Ilham.

Sementara itu, Ilham Catur Fhata, menyatakan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan moril dan materil dari salah satu anggota DPR-RI Fraksi Golkar, Ilham Pangestu, semoga dengan bantuan yang di berikan dapat menjadikan amal jariyah.

Diceritakannya, pada saat pengurusan dokumen visa di Kedutaan Besar Rumania, Jakarta, dirinya menyambangi Ilham Pangestu di kantornya dengan suasana hangat dan santai, layaknya duduk dengan seorang sahabat.

“Ketika hadir ke kantornya, saya sebelumnya dihubungi secara langsung oleh Ilham Pangestu.” ungkapnya.

Sejauh ini Ilham Pangestu sangat peduli terhadap putra daerah yang lolos beasiswa S2 ke Rumania dan dengan kepedulian tersebut memberikan bantuan berupa tiket dan biaya akomodosi ke Rumania.

“Terimakasih yang sebesarnya atas dukungan moril dan materil, semoga bantuan tersebut menjadi amal jariyah dan bermanfaat bagi saya untuk menyelesaikan pendidikan S2 di Rumania,” pungkasnya. (crp).


  • Bagikan