Waspada
Waspada » IKAHIMATIKA Langsa Gelar IGTC Akbar Via Zoom
Aceh Pendidikan

IKAHIMATIKA Langsa Gelar IGTC Akbar Via Zoom

Kegiatan IKAHIMATIKA Indonesia Wilayah I Kota Langsa melalui Zoom Meeting, Senin (22/2). IKAHIMATIKA Langsa Gelar IGTC Akbar Via Zoom. Waspada/Munawar
Kegiatan IKAHIMATIKA Indonesia Wilayah I Kota Langsa melalui Zoom Meeting, Senin (22/2). IKAHIMATIKA Langsa Gelar IGTC Akbar Via Zoom. Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (IKAHIMATIKA) Indonesia Wilayah I Kota Langsa menggelar kegiatan IKAHIMATIKA Goes to Campus (IGTC) Akbar Kota Langsa Tahun 2021 melalui Zoom Meeting, Selasa (22/2).

Kegiatan yang bertajuk, “Bersatu Dalam Perbedaan Menuju IKAHIMATIKA Jaya” bertujuan untuk mengenalkan IKAHIMATIKA kepada para mahasiswa jurusan Matematika yang ada di Kota Langsa.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia Gabungan dari Universitas Samudra dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa dengan master of ceremony Anastasya dari Universitas Samudra diikuti sebanyak 96 peserta.

Koordinator Wilayah I IKAHIMATIKA Indonesia yang diwakili Cevynda Setia Putri saat membuka kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada para panitia dari Universitas Samudra dan IAIN Langsa karena telah menginisiasi, mengeksekusi, dan menuntaskan acara IGTC Akbar ini hingga dapat terlaksana dengan baik.

“Diharapkan agar IGTC ini menjadi tonggak bagi kita semua agar dapat mengenal IKAHIMATIKA lebih dalam, karena IKAHIMATIKA adalah wadah bagi kita sebagai mahasiswa jurusan Matematika untuk dapat bersatu, berkumpul dalam lingkup yang lebih luas,” tandasnya.

Setelah acara dibuka oleh Cevynda, dilanjutkan dengan pemutaran video persembahan dari panitia IGTC Akbar Kota Langsa. Dengan ucapan selamat dari Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Matematika, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika, dan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika.

Kegiatan IKAHIMATIKA Goes to Campus tersebut juga dilakukan, sesi diskusi dengan Sekretaris Jenderal Ikahimatika yang berasal dari UIN Alauddin Makassar Muhammad Irwan dengan moderator Naura mahasiswi matematika fakultas teknik Universitas Samudra.

Sementara, Ketua Panitia Martunis dalam laporannya meyampaikan, semoga dengan terselenggaranya IGTC Akbar ini IKAHIMATIKA akan semakin maju dan berjaya. Berharap dengan adanya IGTC Akbar ini  mempererat silahturahmi Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (IKAHIMATIKA) Indonesia dan dapat berkerja sama dalam beberapa kegiatan nasional. (b24)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2