HIPMI Bener Meriah Bantu Korban Kebakaran

- Aceh
  • Bagikan
KETUA OKK HIPMI Rosna Dewi sedang memberikan bantuan. Waspada/Sumarsono
KETUA OKK HIPMI Rosna Dewi sedang memberikan bantuan. Waspada/Sumarsono

REDELONG (Waspada): Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Bener Meriah serahkan bantuan sosial kepada korban bencana kebakaran di Kecamatan Bandar Bener Meriah, Selasa (26/4) sore.

Ketua HIPMI Bener Meriah diwakili Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Rosna Dewi Dan Bendahara Umum HIPMI Heri Setiawan kepada Waspada, Rabu (27/4) mengatakan sumbangan tersebut merupakan wujud peduli dari HIPMI Bener Meriah atas musibah yang menimpa warga Bener Meriah.

“Bantuan yang kami serahkan, berupa beras, telur, dan kebutuhan dapur lainnya, yang korban butuhkan,” sebutnya.

Dikatakan Rosna, HIPMI memberikan bantuan kepada enam KK terdampak, dua korban di Kampung Simpang Bahgie, empat lagi korban kebakaran ruko di Desa Pondok Baru.

“Sembako untuk nek Kamsiah dan pak Sahrudin di Simpang Bahgia kami serahkan langsung, sedangkan untuk korban kebakaran ruko kami salurkan melalui posko bantuan di desa tersebut,” jelas Rosna.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan HIPMI dapat bermanfaat untuk korban, serta dapat membantu meringakan beban para korban terdampak.

“Semoga para korban iklhas menghadapi musibah serta mampu kembali bangkit dari keterpurukan yang mendera mereka,” tutup Rosna. (cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.