Waspada
Waspada » Heboh, Bayi Sapi Bermata Satu Lahir Di Aceh Timur
Aceh Features Headlines

Heboh, Bayi Sapi Bermata Satu Lahir Di Aceh Timur

Sapi bermata satu milik Tarmizi lahir di Desa Seuneubok Buloh, Kec. Idi Tunong, Kab. Aceh Timur, Minggu (8/3). Waspada/Ist 
Sapi bermata satu milik Tarmizi lahir di Desa Seuneubok Buloh, Kec. Idi Tunong, Kab. Aceh Timur, Minggu (8/3). Waspada/Ist 

LAHIRNYA seekor bayi bermata satu di Desa Seuneubok Buloh, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, membuat masyarakat heboh dan menjadi tontonan, Minggu (8/3).

Meskipun hanya bertahan kurang dari 20 menit, namun bayi sapi milik Tarmizi itu menjadi tontonan penduduk dari beberapa desa sekitar.

Tarmizi mengaku sama sekali tidak menyangka induk sapi miliknya akan melahirkan anak bermata satu. Namun dirinya tetap bersyukur dan menilai hal aneh itu terjadi atas izin-Nya.

“Pasti ada hikmahnya dan kejadian yang di luar dugaan ini terjadi atas kehendak Allah SWT,” kata Tarmizi, dihubungi wartawan, Senin (9/3).

Anak sapi jantan itu terlihat hanya memiliki satu kelopak mata namun didalamnya memiliki dua bola mata hitam yang terletak persis di tengah kening.

Anehnya, lidah sapi itu menjulur keluar. Uniknya lagi, bayi sapi itu juga tidak memiliki lubang hidung sebagaimana sapi normal lainnya.

“Induk sapi melahirkan anaknya sekitar pukul 12:00. Kelahiran anak sapi dengan kondisi aneh dan unik itu spontan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat sehingga kini heboh,” ujar Tarmizi seraya mengatakan, setelah 15 menit bertahan hidup lalu bayi sapi itupun mati.

“Iya, tak lama setelah lahir lalu mati, sehingga kami kuburkan dekat area persawahan,” sebut Tarmizi seraya menandaskan, sejak lahir dirinya sudah memprediksi bahwa sapi itu tidak akan bertahan lama mengingat kondisinya tidak normal, seperti tidak memiliki lubang hidung. Waspada/M. Ishak

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2