Waspada
Waspada » Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan Pejabat KPP Bea Cukai Langsa
Aceh Headlines

Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan Pejabat KPP Bea Cukai Langsa

Pengumuman terkait peringatan penipuan dengan mengatasnamakan pejabat Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean C Kuala Langsa. Hati-hati penipuan mengatasnamakan Pejabat KPP Bea Cukai Langsa. Waspada/Ist
Pengumuman terkait peringatan penipuan dengan mengatasnamakan pejabat Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean C Kuala Langsa. Hati-hati penipuan mengatasnamakan Pejabat KPP Bea Cukai Langsa. Waspada/Ist

LANGSA (Waspada): Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea (KPP) Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Langsa, Tri Hartana menegaskan, pihak pengguna jasa dan masyarakat diharap lebih waspada dan hati-hati terhadap berbagai modus operasi penipuan dengan dalih apapun mengatasnamakan pejabat Kantor Pengawasan dan Pelayanan (KPP) Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Langsa yang beredar saat ini.

“Menyikapi hal itu, kita telah menyebarkan pengumuman Nomor Peng-08/WBC.01/KPP.MP.05/2020 tentang peringatan penipuan dengan mengatasnamakan pejabat Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Langsa kepada pengguna jasa dan masyarakat diharap lebih waspada dan hati-hati penipuan,” sebut Tri Hartana kepada wartawan, Senin (9/11).

Lanjutnya, bahwa Pejabat Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Langsa tidak pernah meminta untuk melakukan pengiriman sejumlah uang ke rekening pribadi ataupun rekening non-pribadi melalui pesan singkat (SMS), WhatsApp (WA) atau media sosial lainnya.

“Pejabat, pelaksana, pengguna jasa, dan masyarakat harap menyampaikan kepada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean C Kuala Langsa terkait informasi yang mengarah pada upaya tindak penipuan melalui berbagai media yang tersedia,” ungkapnya.

Untuk itu, para pengguna uasa dan masyarakat diharap lebih waspada terhadap berbagai modus operasi
penipuan dengan dalih apapun.

“Diharapkan mencatat No. HP/Telephone, dan No. Rekening bank yang diberikan oleh oknum yang berusaha melakukan tindak penipuan dan meneruskan informasinya ke Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan melalui nomor (+62) 819 5820 8624,” tandas Tri Hartana.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2