Waspada
Waspada » Harian Waspada Media Pioner Pembaharuan
Aceh

Harian Waspada Media Pioner Pembaharuan

Waspada/dede Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Langsa, Drs Zulhadisyah S, MSP,

Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Langsa, Drs Zulhadisyah S, MSP, kepada Waspada, Senin (13/1) menanggapi ikhwal HUT ke-73 Harian Waspada.

“Berharap milad ke-73 Waspada menjadi pioner kepada pemuda dan pemudi mengisi kemerdekaan dan arah pembangunan Indonesia,” katanya.

Kenapa ditekankan pada pundak pemuda dimana saat ini saja di jajaran staf ahli Preside sudah ditempati kaum milennial untuk penyelarasan arah pembangunan karater.

Disamping itu juga, Zulhadisyah, berkeinginan Waspada dapat memberikan pencerahan terhadap berita-berita yang hoaks yang kini berkembang di media medsos.

“Adanya pencerahan di media cetak waspada dan terus eksis, meskipun usia tak muda lagi, kami haqkulyakin bendera Waspada masih berkibar se-antero Sumut dan Aceh,” tukasnya.

Kendati demikian, Zulhadisyah, yang hobi membaca berita politik luar negeri serta rubrik olah raga yang tersajikan oleh Waspada harus tetap dipertahankan karena ruh sebuah media itu sangat penting dan menjadi barometer pertahanan sebuah media.

“Selamat HUT ke-73 Waspada semoga ke depan semakin jaya dan menjadi pencerahan bagi seluruh umat, bravo Waspada kau ada di hatiku,” pungkasnya. (m43)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2