Waspada
Waspada » Hari Pertama Belajar Tatap Muka Di Pidie
Aceh

Hari Pertama Belajar Tatap Muka Di Pidie

Waspada/Muhammad Riza Plt Kadisdik Pidie Ridwandi berdialog dengan para siswa SMP Negeri 1 Sigli pada hari pertama diaktifkan skembali belajar tatap muka, Senin (19/10).

SIGLI (Waspada): PLT Kadis Pendidikan Kabupaten Pidie, Ridwandi, memantau proses belajar tatap muka hari pertama. Monitoring ini dilaksanakannya setelah ia menghadiri acara pembukaan Diklat On The Job Trining (OJT) 1, Calon Kepala Sekolah di Hotel Safira, Blang Paseh, Kota Sigli.

Sejumlah sekolah yang disasarnya, diantaranya SMP Negeri 1 Kota Sigli, Kabuaten Pidie. Kunjungan ini dilaksanakan Ridwandi guna Monitoring Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka hari pertama setelah berarapa pekan para pelajar setingkat T K/PAUD, SD, SMP, SMA dan sederajat belajar di rumah secara online (daring) karena mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Ridwandi mengatakan kegiatan belajar tatap muka di sekolah, ini dilaksanakan kembali oleh pihaknya karena desakan para wali murid, murid itu sendiri.

Kata dia, menyusul ada sekolah yang pada hari pertama para siswa tidak mengenakan seragam, maka sejalan dengan aktifnya kembali belajar tatap muka seragam sekolah siswa akan ditertibkan kembali. (b06)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2