Waspada
Waspada » Harga Emas Di Langsa Rp2.9 Juta/Mayam
Aceh Ekonomi

Harga Emas Di Langsa Rp2.9 Juta/Mayam

Terlihat sejumlah pembeli maupun yang menjual emas di Toko Emas Kohinoor di Jalan T Umar Kota Langsa, Senin (9/11). Harga emas di Langsa Rp2.9 juta/mayam. Waspada/dede
Terlihat sejumlah pembeli maupun yang menjual emas di Toko Emas Kohinoor di Jalan T Umar Kota Langsa, Senin (9/11). Harga emas di Langsa Rp2.9 juta/mayam. Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Harga emas murni di Kota Langsa satu mayam atau sekitar 3,33 gram senilai Rp2.900.000/mayam, Senin (9/11) di mana harga tersebut masih stabil dibeberapa hari sebelumnya.

Pemilik Toko Mas Kohinoor H Asy’ari, SPd.I, MPd yang berjualan di Jalan T Umar Langsa kepada wartawan mengatakan, hingga hari ini belum ada lonjakan harga yang signifikan disebabkan libur panjang beberapa hari lalu.

Di samping itu juga, harga emas dunia belum ada kenaikan juga, kemungkinan besar pada beberapa hari ke depan ada kenaikan itupun tidak begitu drastis. “Masih diangka yang sama yakni Rp2.9 juta untuk emas murni dan harga dunia masih stabil,” ujar H Asy’ari.

Pun demikian, untuk investasi emas batangan sudah bisa mengalokasi dananya mengingat harga yang stabil dan sewaktu-waktu naik bisa dijual kembali.

“Kita bisa menabung sambil berhias dan dipastikan tidak merugi,” papar H Asy’ari yang pernah mencalonkan diri sebagai Wali Kota Langsa itu.

Dijelaskannya, sampai hari ini daya beli maupun daya jual emas di Kota Langsa masih seimbang, tidak ada lonjakan yang berarti bahkan di masa Covid-19 ini warga lebih membutuhkan bahan pokok makanan ketimbang membeli emas.

“Antara pembeli dan yang menjual masih dalam katagori seimbang dan stabil,” tandasnya. (b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2