Waspada
Waspada » Halid ST Pimpin Kosgoro 1957 Langsa
Aceh

Halid ST Pimpin Kosgoro 1957 Langsa

KETUA Kosgoro Aceh, H Jamaluddin ST MM, didampingi Ketua terpilih Kosgoro 1957 Kota Langsa, Halid ST, saat berpose bersama usai Musda II di Aula SIP, Sabtu (18/7) sore. Waspada/dede
KETUA Kosgoro Aceh, H Jamaluddin ST MM, didampingi Ketua terpilih Kosgoro 1957 Kota Langsa, Halid ST, saat berpose bersama usai Musda II di Aula SIP, Sabtu (18/7) sore. Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Halid ST terpilih secara aklamasi pimpin Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957 Kota Langsa sebagai Ketua untuk periode 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) II Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 di Aula Sahabat Ilham Pangestu (SIP), Sabtu (18/7) sore.

Dalam Musda II PDK Kosgoro 1957 selaku pimpinan sidang dari Wakil Ketua Kosgoro 1957 Aceh Alumuddin beranggotakan Arwin dan Indra mewakili Pengurus Kecamatan (PK).

“Setelah melalui musyarawah dari lima kecamatan memberikan rekomendasi dan dukungan kepada Halid untuk melanjutkan kepemimpinan Kosgoro 1957 kedepan,” ujar Alimuddin.

Ketua Kosgoro Aceh, H Jamaluddin ST MM, saat membuka secara musda mengatakan, berharap anak muda Kota Langsa untuk mencari solusi dan improvisasi mengadapi masa datang serta berevolusi.

Lanjutnya kalau Kosgoro dulu berhasil kenapa sekarang tidak dimana yang mendirikan Partai Golkar yakni Kosgoro pada zaman dulunya.

Di samping itu juga Kota Langsa kota jasa, kota dagang, dan kota wisata terlebih hutan manggrove, hal ini harus disikapi dan jadilah pemuda pelopor masa depan, benar memang tidak bisa maju sebagai caleg karena Kosgoro bukan Partai Politik namun kita berkewajiban memberitahukan kepada ayah kita yakni Partai Golkar.

“Kader Kosgoro 1957 yang ada sekarang merupakan orang hebat yang mampu memberi warna untuk Kota Langsa kelak,” ungkap Jamaluddin.

Oleh karena itu mengajak kepada semuanya untuk gotong-royong.

Bagaimanapun hebatnya seorang ketua tapi bila tidak disupport semua anggotanya maka semuanya sia-sia.

Susun langkah kecil, siapkan disetiap lorong, setiap dusun, Gampong, Kecamatan, hingga kab Kota untuk bangkitkan Kosgoro.

“Kosgoro yang hebat, Golkar yang kuat, kita lompat 2024 mendatang,” pinta Jamaluddin.

Sementara itu Halid ST sebagai Ketua terpilih yang pimpin Kosgoro 1957 Langsa mengatakan, siap untuk melanjutkan amanah ini dan membawa Kosgoro ke arah yang lebih baik, namun harus ada dukungan serta support dari semua anggota.

“Insya Allah siap menjalankan amanat dan membawa Kosgoro 1957 Kota Langsa kearah yang lebih maju dengan dukungan semua pihak,” pungkas Halid. (b13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2