Waspada
Waspada » Golkar Langsa Silaturrahmi Bersama Wartawan
Aceh

Golkar Langsa Silaturrahmi Bersama Wartawan

Kegiatan silaturrahmi Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa dengan wartawan di Aula Pertemuan Sekretarit Partai Golkar setempat, Jalan A Yani, Selasa (11/5) sore. Waspada/Munawar
Kegiatan silaturrahmi Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa dengan wartawan di Aula Pertemuan Sekretarit Partai Golkar setempat, Jalan A Yani, Selasa (11/5) sore. Waspada/Munawar

 

LANGSA (Waspada): Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa, silaturrahmi bersama ratusan wartawan dari berbagai platform media cetak, online dan televisi di Aula Pertemuan Sekretariat Partai Golkar setempat, Jalan A Yani, Selasa (11/5) sore.

Kegiatan silaturrahmi Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa dengan mengikuti Prokes Covid-19 berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan di penghujung bulan suci Ramadhan 1442 H.

Hadiri Ketua Harian DPD II Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPRK Langsa, Saifullah, Sekretaris dan Bendahara DPD II Partai Golkar Langsa, Khairul Amri, S. Pd dan dr. Yusuf, MM serta Ketua Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Sahabat Ilham Pangestu (DPP SIP), Halid,ST.

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa Saifullah, SE menyampaikan, salam dari anggota DPR-RI asal Aceh yang juga merupakan Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu.

“Ilham Pangestu menyampaikan salam kepada kita semua yang berhadir di sini dan mendoakan semoga kita selalu dilimpahkan kesehatan dan dalam rahmat Nya,” ujar Saifullah.

Sosok politisi muda partai politik berlambang pohon beringin Kota Langsa itu juga mengatakan, seyogyanya Ilham Pangestu turut hadir di acara mulia ini, namun sebagai warga yang baik mematuhi imbauan pemerintah terkait Covid-19, beliau tidak dapat hadir di sini. Meskipun raga berada di ibukota Jakarta, tetapi hati dan pikirannya bersama kita.

Saifullah berharap jalinan silaturahmi ini habluminannas antara DPD II Partai Golkar Kota Langsa dengan para awak media selama ini sangat baik kiranya dapat terus dipertahankan. (b24)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2