Golkar Agara Targetkan Jadi Pemenang Pemilu Dan Pilkada 2024 - Waspada

Golkar Agara Targetkan Jadi Pemenang Pemilu Dan Pilkada 2024

- Aceh
  • Bagikan

KUTACANE (Waspada): Partai Golkar Aceh Tenggara komit dan sepakat memasang target menjadi pemenang Pemilu dan pemilihan kepala daerah pada pesta demokrasi tahun 2024 akan datang.

Target tersebut disampaikan langsung dan secara terbuka oleh Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, M.Salim Fahkry ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), di kantor DPD II Golkar, Sabtu (16/10).

“Kita tetap konsisten terus melakukan pembenahan partai ke dalam, mulai dari susunan kepengurusan Partai dan kader-kader berkualitas dan kader yang merakyat yang dipersiapakan untuk menghadapi Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada 2024 akan datang,” ujar Fakhry.

Karena itu, kendati perlahan dan secara bertahap, Partai Golkar Aceh Tenggara, mulai merekrut bakal calon anggota DPRK dan DPR Aceh, bahkan Partai secara keseluruhan mulai melirik balon yang berkualitas dan merakyat, agar Partai Golkar Aceh Tenggara semakin eksis ke depannya.

M.Salim Fakhry ketika menyampaikan sambutan, usai mengikuti Musyawarah MKGR Aceh Tenggara di Kantor Golkar, Sabtu (16/10). Waspada/Ist

Selain merealisasikan target menjadi pemenang Pemilu dan Pilres, Golkar Aceh Tenggara juga memasang target sebagai pemenang Pilkada pada 2024 akan datang, karena perolehan kursi di DPRK juga diupayakan bertambah dari Pemilu sebelumnya.

Dengan perolehan kursi yang lebih banyak lagi di DPRK, target Partai Golkar untuk menjadi pemenang Pilkada semakin mudah dicapai, “Ya kita upayakan kursi di DPRK Agara bukan lagi 10 kursi, namun ditargetkan bertambah lagi menjadi minimal 15 kursi, kita akan berusaha merebut kepemimpinan yang telah lepas dari Partai Golkar, sejak 4 tahun lalu,karena itu kader Golkar akan didorong dan diupayan terpilih menjadi Bupati pada Pilkada 2024 akan datang,” ujar Salim Fakhri yang baru dilantik menjadi Ketua PD IPHI Agara tersebut.

Kepada pengurus DPC Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Aceh Tenggara yang baru dilantik, Fakhry berpesan agar MKGR tetap setia pada Golkar dan jangan menyeberang pada Parpol lain, karena pada prinsipnya MKGR, AMPG, AMPI dan beberapa sayap lainnya, merupakan darah dan bagian dari Partai Golkar, jadi Ormas tersebut wajib mendukung keputusan dan arah politik Partai Golkar.

Sebelumnya, Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh, Bustami Usman menyampaikan, rasa terima kasih dan dukungan penuh terhadap partai Golkar beserta sayap Partai Golkar di Aceh Tenggara, seraya mengatakan Golkar Agara merupakan modal dan bagi Partai Golkar terutama di Provinsi Aceh.

Sejak dari awal digelarnya Pemilu yang diikuti 3 Partai sampai saat ini, Partai Golkar di Aceh Tenggara tetap eksis dan selalu menjadi pemenang Pemilu, bahkan pimpinan daerah di Aceh Tenggara tak pernah lepas dari Partai Golkar, sebab itu ke depan pasca lepasnya pimpinan daerah dari tangan Golkar, harus direbut lagi agar Partai Beringin Rindang semakin besar di Aceh Tenggara dan Provinsi Aceh umumnya.

Adapun Pengurus Dewan Pimpinan Cabang MKGR Agara periode 2021-2026 yang dilantik dan diambil sumpahnya, Sabtu (16/10) yakni, Ketua, Abdul Rajib, Wakil Ketua Marjono, Asri Nainggolan, Sekraetaris Muhammad Ramli Hamid, Wakil Sekretaris Andi Mansyah dan Nina Marlina, Bandahara Susilawati, Wakil Bendahara Julius Hasyim Aryo serta beberapa biro lainnya.(b16)

Keterangan Foto Utama : Ketua DPC MKGR Aceh Tenggara Terpilih ,Abdul Rajib menerima Pataka dari Ketua DPD MKGR Aceh, Bustami Usman di Kantor Golkar setempat, Sabtu (16/10). Waspada/Ist

  • Bagikan