Waspada
Waspada » Golkar Agara Gelar Silaturrahim Dengan Pendeta Dan Tokoh Agama Kristen 
Aceh

Golkar Agara Gelar Silaturrahim Dengan Pendeta Dan Tokoh Agama Kristen 

Ketua DPD II Partai Golkar Agara, Salim Fakhry sedang menyampaikan bahwa Golkar sangat terbuka terhadap masyarakat dan tidak membedakan suku dan agama. Golkar Agara Gelar Silaturrahim Dengan Pendeta Dan Tokoh Agama Kristen. Waspada/Seh Muhammad Amin
Ketua DPD II Partai Golkar Agara, Salim Fakhry sedang menyampaikan bahwa Golkar sangat terbuka terhadap masyarakat dan tidak membedakan suku dan agama. Golkar Agara Gelar Silaturrahim Dengan Pendeta Dan Tokoh Agama Kristen. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara (Agara) menggelar silaturrahim dengan pendeta dan tokoh agama Kristen.

Kegiatan silaturrahim tersebut berlangsung di Gedung DPD II Partai Golkar Agara, Senin (21/12), yang dihadiri Armen Desky mantan bupati Agara dan Martin Desky serta para undangan lainnya.

Ketua DPD-II Partai Golkar Agara, HM. Salim Fahry, SE, MM dalam kesempatan itu mengatakan, acara silaturahim ini dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru sekaligus menyalurkan bantuan paket Natal secara simbolis di masa pandemi Covid-19.

Namun, kata Fakhry, bantuan paket natal tersebut jangan dilihat nilainya tapi lihatlah keikhlasan Golkar untuk membantu sedikit meringankan beban saudara bukan untuk menggiring agar Partai Golkar dipilih ke depannya.

“Partai Golkar sangat terbuka terhadap masyarakat dan tidak membedakan suku dan agama sebab di dalam pengurus Partai Golkar juga ada dari agama Kristen seperti Gabe Tambunan sebagai Ketua harian DPD II Partai Golkar dan Arnold SH pimpinan DPD II Golkar di Kecamatan Babul Makmur, Partai Golkar bukan partai golongan keluarga,” papar Fakhry.

Salim Fahry yang juga merupakan anggota DPR RI itu menambahkan, Partai Golkar akan berusaha tetap melakukan silaturahmi dengan tokoh agama, adat dan masyarakat.

“Kita semuanya keluarga, ke depan kepada anggota DPR dari Partai Golkar dan pengurus partai tolong diperhatikan saudara-saudari kita,” pesannya jangan membedakan suku dan agama sesuai dengan lambang daerah “Sepakat Segenep” karena Aceh Tenggara ini milik bersama.

Sementara itu, H.Armen Desky mantan Bupati Aceh Tenggara periode 2001-2006 mengapresiasi Salim Fakhry yang memimpin Golkar yang mampu menjalin silaturrahmi dengan tokoh agama Kristen dan pendeta.

“Saya sendiri semasa memimpin Golkar Aceh Tenggara belum pernah melakukan acara silaturahim dengan pendeta dan tokoh Kristen,” ujar Armen Desky.

Selain itu, Armen Desky mengajak pendeta dan tokoh agama Kristen bersama-sama berjuang untuk pemekaran provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) agar terwujud. “Provinsi ALA akan membawa damai dan  kesejahateraan masyarakat Aceh Tenggara ke depan,” pungkas Armen Desky.

Pdt. Julson Pasaribu MTh mewakili seluruh pendeta dan tokoh agama Kristen yang hadir dalam acara silaturrahim tersebut menyatakan siap menjadi tim sukses bila kader Golkar maju calon pemimpin ke depan terkait pemekaran ALA juga siap mendukung dan mendoakannya agar ALA terwujud.

Di samping itu, Pendeta mengucapkan terima kasih atas kepedulian Golkar terhadap memberikan yang beragama non muslim. “Doa kami menyertai agar Golkar tetap di hati rakyat,” sebut Pdt Julson.

Usai acara silaturrahim tersebut, selain makan dan Dhuhur bersama, Salim Fakhry memberikan bantuan paket natal tahun baru kepada masing-masing pendeta dan tokoh agama Kristen.(cseh)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2