Golkar Agara Bagikan Paket Nataru

- Aceh
  • Bagikan
Ketua DPD II Partai Golkar Agara HM.Salim Fakhry yang juga anggota DPR-RI, foto bersama tokoh masyarakat Kristiani di Kecamatan lawe Sigalagala, usai menyerahkan paket bantuan bagi perwakilan 20 desa, Rabu (22/12). Waspada/Ali Amran
Ketua DPD II Partai Golkar Agara HM.Salim Fakhry yang juga anggota DPR-RI, foto bersama tokoh masyarakat Kristiani di Kecamatan lawe Sigalagala, usai menyerahkan paket bantuan bagi perwakilan 20 desa, Rabu (22/12). Waspada/Ali Amran

KUTACANE (Waspada): Sebagai bentuk perhatian dan rasa persatuan terhadap sesama umat beragama, DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara yang dikomandoi HM.Salim Fakhri, Rabu (22/12) membagikan paket Natal dan Tahan Baru (Nataru) bagi umat Kristiani di dua kecamatan.

Warga dua kecamatan yang menerima paket bantuan dan diserahkan langsung Ketua DPD II HM.Salim Fakhry dan anggota DPRK dari Partai Golkar Gabe Martua Tambunan dan Suhailuddin serta pengurus teras partai Beringin Rindang Baharuddin Beruh tersebut, diberikan pada warga desa di Kecamatan Lawe Sigalagala dan warga Kecamatan Semadam.

Kepada umat Kristiani yang berasal dari 20 desa di Kecamatan Lawe Sigalagala dan warga 9 desa di Kecamatan Semadam, Salim Fakhry mengatakan, pemberian paket pada saudara kita dari umat Kristiani pada Natal dan Tahun Baru, merupakan kegiatan rutin dan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar tehadap umat Kristiani yang ada di Aceh Tenggara.

“Jangan lihat besar kecilnya paket bantuan yang kami berikan, tapi bantuan yang diberikan Partai Golkar tersebut lihat lah dari keikhlasan yang lahir dari rasa persaudaraan dan persatuan sesama warga Aceh Tenggara, meski berbeda suku dan agamanya,” ujar Fakhry.

Bagi Golkar yang merupakan partai Nasionalis, memang telah terbiasa dengan pluralisme dan perbedaan suku maupun agama yang ada pada masyarakat Aceh Tenggara, karena itu, paket yang diberikan partai beringin rindang bukan hanya pada warga Muslim saja ketika menghadapi hari raya Idul Fitri , namun diberikan juga pada warga non muslim terutama umat Kristaini.

Anggota DPRK dari Partai Golkar, Gabe Martua Tambunan dan warga perwakilan dari kecamatan Lawe Sigalagala mengucapkan rasa terima kasih atas kebijakan partai yang tak membedakan antar satu pemeluk agama dengan pemeluk agama lainnya, hal itu dibuktikan dengan kepedulian dari partai Golkar yang dinahkhodai HM.Salim Fakhry.

Di Kecamatan Lawe Sigalaga, sambung warga lainnya, dari 35 kute yang ada, terdapat 20 kute yang merupakan penduduknya mayoritas umat Kristiani, karena itu kepedulian Partai Golkar ketika memberikan paket bantuan menjelang peringatan Natal dan Tahun Baru, merupakan kegembiraan tersendiri bagi tokoh dan masyarakat yang ada di 20 desa.

Kepedulian yang ditunjukkan partai Golkar tersebut juga menjadi bukti jika Partai Golkar yang di pimpin HM.Salim Fakhri yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPR-RI, patut menjadi contoh dan suri tauladan bagi warga Aceh Tenggara, terutama tentang toleransi, kesatuan dan rasa persaudaraan sesama umat bergama yang ada di bumi sepakat segenep.

Usai menyerahkan paket bantuan secara simbolis pada tokoh masyarakat di 20 desa di Kantor Camat Lawe Sigalagala, HM.Salim Fakhry melanjutkan pembagian paket Natal dan Tahun baru pada warga dan tokoh masyarakat Kristiaini 9 desa di Kecamatan Semadam yang dilaksanakan di Kute Lawe Beringin Horas.(b16)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.