Waspada
Waspada » Gerebek Rumah Di Gp Sidorejo, Polisi Ringkus Dua Tersangka Pengedar
Aceh

Gerebek Rumah Di Gp Sidorejo, Polisi Ringkus Dua Tersangka Pengedar

Kedua tersangka dan barang bukti saat diamankan di Mapolres Langsa, Selasa (13/4). Waspada/dede
Kedua tersangka dan barang bukti saat diamankan di Mapolres Langsa, Selasa (13/4). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penggerebekan rumah di Gp. Sidorejo Kec. Langsa Lama dan berhasil meringkus dua tersangka pengedar, Selasa (13/4).

Kedua tersangkq, HS, 29, wiraswasta, warga Gp. Lhokbani Kec. Langsa Barat dan ESG alias Kodok, 35, wiraswasta, warga Gp. Sidodadi Kec. Langsa Lama. Bersama tersangka diamankan barang bukti satu paket sabu seberat 0,30 gram, kaca pirek, bong, kotak warna hitam, gunting, 22 plastik tembus pandang, sepedamotor Yamaha Mio Soul warna merah, No Pol BL 3242 NS.

Diungkapkan Kasatnarkoba, kronologis kejadian saat anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di Gp. Sidorejo Kec. Langsa Lama tersebut sering berkumpul para pemuda yang diduga untuk menggunakan narkotika jenis sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat.

Selanjutnya, anggota langsung melakukan penggerebekan rumah tersebut dan berhasil mengamankan dua tersangka. Saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah ditemukan barang-bukti dan barang bukti lainnya yang diakui adalah milik kedua tersangka.

Berdasarkan pengakuan dari tersangka HS bahwa ianya mendapatkan/membeli Sabu tsb dari temannya yang berinisial M (DPO) dengan harga Rp200 ribu.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan M (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa,” tandas Kasatnarkoba. (b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2