Garda Bangsa Langsa Gelar Vaksin Kaum Milennial

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada) : Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kota Langsa menggelar vaksin bagi kaum millenial Kota Langsa di Rangkang Coffe dan Resto, Senin (22/11).

Ketua Garda Bangsa Kota Langsa, T Syahrul Ramadhan ST, disela-sela kegiatan menyatakan bahwa suntik vaksin yang digelar ini menyasar kaum millenial juga diikuti oleh pelajar Kota Langsa.

“Alhamdulilah suntik berjalan dengan baik dan sangat antusias kaum remaja yang ikut divaksin,” ucap Syahrul.

Lalu, bagi yang sudah divaksin juga diberikan buah tangan berupa sembako sebagai ucapan terimakasih.

“Dari panitia memberikan paket sembako dan juga terimakasih kepada Kapolres Langsa dan jajarannya yang telah memberikan dukungan hingga terlaksananya vaksinasi ini dengan lancar tanpa ada hambatan,” katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kota Langsa, Tgk. Muhammad Dar, didampingi Deddy dan T Syahrul saat menyerahkan paket sembako bagi yang sudah di vaksin di Rangkang Coffe dan Resto Langsa, Senin (22/11). Waspada/Rapian

Ketua Dewan Koordinator Wilayah (DKW) Garda Bangsa Aceh, H Deddy Azwarsyah SE, menyatakan suntik vaksin ini selain digelar oleh Garda Bangsa Kota Langsa juga Garda Bangsa Aceh Timur secara bersamaan.

“Pada hari ini Garda Bangsa menggelar suntik vaksin dan hal ini mutlak inisiasi dari Garda Bangsa yang mana sebagai motor penggerak vaksin di dua wilayah,” paparnya.

Selain itu juga, kata Deddy, suntik vaksin ini merupakan wujud ikhtiar Garda Bangsa dalam melawan dan memutus mata rantai Covid 19.

“Dengan harapan pandemic ini segera berakhir dan menjadi endemic yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat Aceh,” tukasnya.

Terpisah Ketua DPW PKB Aceh, H Irmawan S.Sos, MM, mengatakan sangat mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh Garda Bangsa Kota Langsa dan juga Aceh Timur, karena untuk mendapatkan kesehatan dan meningkatkan herd immunity haruslah di vaksin.

“Kita apresiasi pada Garda Bangsa sebagai pelopor dalam gerakan vaksin kiranya kedepan setelah di suntik masyarakat akan menjadi sehat dan terbebas akan virus Covid 19,” imbuh Irmawan yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kota Langsa, Muhammad Dar dan para punggawa PKB Kota Langsa, unsur Polres Langsa dan lainnya. (crp).


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *